Bebi Romeo jadi pengisi suara Optimus Prime

6161
0
Bebi Romeo

Bebi Romeo punya pengalaman baru yang berbeda dari profesinya saat ini. Juri X Factor Indonesia itu didapuk sebagai pengisi suara sang pemimpin autobot, Optimus Prime, dalam film Transformers: Age of Extinction.

Ya, Age of Extinction adalah film keempat Transformers yang sesungguhnya sudah tayang biokskop tahun lalu. Hardrockers sendiri mungkin sudah menyaksikannya. Lalu, mengapa Bebi Romeo ditunjuk sebagai pengisi suara Optimus Prime menggantikan suara dari Peter Cullen?

Proyek ini merupakan hasil kerjasama Indovision dan HBO Asia. Untuk ketiga kalinya, mereka mengajak selebriti Tanah Air sebagai pengisi suara. Sebelumnya, proyek serupa juga pernah dilakukan pada film Madagascar dan Despicable Me 2.

Pengalaman baru bagi suami Meisya Siregar ini membuatnya deg-degan menjelas proses dubbing. “Saya pikir bakal gampang ternyata cukup susah. Ini hal tersulit dalam hidup saya selain takut sama istri saya,” ujar Bebi Romeo seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Rabu (13/5).

Selain Bebi, sejumlah nama lainnya yang juga ikut terlibat di proyek yang sama adalah Ben Kasyafani sebagai Shane Dyson, Titi Kamal sebagai Tessa Yeager, Christian Sugiono sebagai Harold Attinger, Dimas Seto sebagai James Sayoy, dan Choky Sitohang sebagai Cade Yeager. Transformers: Age of Extinction yang telah dialih suara akan tayang pada 17 Juli mendatang. [teks @YDP_HardRock | foto Kapanlagi]