Ben Affleck ditunjuk menjadi produser eksekutif film Justice League: Part One

1012
0
Ben Affleck akan menjadi produser eksekutif sekaligus pemain dalam Justice League : Part One | usmagazine.com
Ben Affleck akan menjadi produser eksekutif sekaligus pemain dalam Justice League : Part One | usmagazine.com

Aktor Ben Affleck resmi menjadi produser eksekutif dalam film superhero dari DC Universe, Justice League: Part One, setelah sebelumnya juga diumumkan akan kembali memerankan sosok Batman, Senin [9/5].

Film ini sendiri akan diarahkan oleh Zack Snyder yang juga menjadi sutradara dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice. Bergabungnya Affleck sendiri dipercaya oleh pengamat film akan memberikan ruang untuk mengkontrol script dan pasca-produksi.

Seperti yang dikemukan oleh Deadline Hollywood dari NME, Minggu (8/5) kemarin, meskipun menjadi eksekutif produser, “Affleck akan memberikan dukungan penuh kepada Snyder”.

Dalam hal merangkap jabatan, ini bukan pertama kalinya untuk Affleck, sebelumnya mantan suami Jennifer Garner ini juga pernah merangkap menjadi produser, sutradara, dan aktor dalam film Argo pada 2012 silam. Dan hasilnya, Argo mendapatkan beberapa penghargaan dalam beberapa ajang perfilman.

Rencananya, film bagian pertama ini akan dirilis pada 17 November 2017 dan bagian keduanya dijadwalkan pada 14 Juni 2019.

Kita tunggu yaa film Justice League: Part One, Hard Rockers!

[teks Rashed Hannan / sumber NME | foto usmagazine.com]