Ben Affleck pacari baby sitter?

2006
0

Akhir bulan Juni lalu, kabar perceraian kencang berhembus dari pasangan Ben Affleck dan Jennifer Garner. Banyak yang menyayangkan perpisahan pasangan yang sudah menikah selama 10 tahun itu.

Kini kabar tentang Ben dan Jennifer kembali menguak. Kali ini, perhatian publik terpusat pada hadirnya sosok wanita yang dianggap sedang menjalin hubungan spesial dengan Ben.

Wanita yang hadir pasca perceraian Ben-Jennifer ini, bukan dari kalangan public figure, lho Hard Rockers. Bukan artis film, penyanyi, maupun model. Melainkan, berprofesi sebagai baby sitter.

Christine Ouzounian, wanita yang pernah menjadi pengasuh bagi tiga anak Ben dan Jennifer, disebut-sebut wanita yang kini sedang dipacari aktor pemeran film Armageddon ini.

Kabar kedekatan Ben dan Christine ini pertama kali diungkapkan seorang sumber yang mengaku sebagai teman Christine.

Ben Affleck dan Christine
Ben Affleck dan Christine

“Mereka (Ben dan Christine) menghabiskan waktu bersama, tanpa anak-anak. Dan mereka sangat dimabuk cinta. Dia pernah bilang bahwa Ben sangat-sangat suka dengannya,” ucap sumber, seperti dilansir dari ContactMusic, Rabu, 29 Juli 2015.

Lalu bagaimana tanggapan Ben soal gosip ini? Aktor yang memerankan karakter Batman untuk film terbarunya ini, membantah dengan keras isu tersebut.

Melalui juru bicaranya, Affleck memberi pernyataan pada saat wawancara dengan New York Post’s Page Six.

“Berita ini sampah dan penuh kebohongan. Kalian harusnya tak menggunakan seorang sumber yang tak tahu apa-apa dan mencoba menghancurkan sebuah keluarga yang sedang berada dalam masa-masa sulit,” tegas juru bicara. [foto @radaronline]