Bermain di Adam Yauch Park

490
0
hrfm AdamYauchPark

Pria yang memiliki sapaan MCA ini namanya diabadikan untuk sebuah taman di tempat kelahirannya, Brookyln, New York, Amerika Serikat.

Adam Yauch Park adalah sebuah taman bermain yang berada di wilayah Brookyln yang semula bernama Palmetto Playground. Taman ini  menjadi salah satu tempat yang bersejarah untuk pria yang meninggal pada 4 Mei 2012 lalu diusianya yang ke 47 karena kanker kelenjar getah bening yang diidapnya. Pemerintah kota Brooklyn dan masyarakat sekitar sepakat untuk mengganti nama taman bermain, tempat Yauch menghabiskan masa kecilnya ini untuk belajar mengendarai sepeda dan skateboard-nya dengan didampingi sang ibu. Palmetto Playground mungkin bisa dibilang sebagai rumah kedua bagi aktivis HAM ini, tepat pada tanggal 3 Mei 2013 lalu yang bertepatan dengan satu tahun meninggalnya MCA, Palmetto Playground resmi berganti nama menjadi Adam Yauch Park.

Jadi, jika Hard Rockers sedang berlibur di sekitar Brookyln, jangan lupa untuk bermain-main di taman ini sambil mendengarkan lagu-lagu dari Beastie Boys, agar feel-nya lebih terasa. 

Sumber: billboard.com, nycgovparks.org