Bermain Sambil Makan di Yuma Toys Cafe!

2715
0
yuma

Dulu, namanya memang Iniko Toys Cafe. Terletak di bilangan Senopati yang strategis. Namun, lantaran masalah sewa yang makin “nyeleneh”, sang pemilik, Budi Liman pun memutuskan untuk memindahkan kafe ke BSD, Tangerang Selatan.

Selain pindah, cafe ini juga mengubah nama, lantaran menurut ahli fengshui, Yuma memiliki makna yang lebih eternal: Mama. Melalui nama baru ini, diharapkan, Yuma Toys Cafe dapat mengikuti ketangguhan seorang Ibu, serta dapat diwariskan.

Meski berganti nama, konsepnya, tetap sama kok! Dilengkapi dengan berbagai macam action figure [dengan berbagai ukuran], kafe ini cocok banget buat Hard Rockers yang suka dengan tokoh heroik tertentu.

Suka Starwars? Ada. Pahlawan ala Marvell? Ditambah, ada mainan layaknya PS3, game center, Lego, dan mainan lainnya,  yang bikin para gamer makin betah.

Nggak itu aja. Yuma Toys Cafe juga bisa bikin kita serasa berada di planet lain, lho! Sudah nonton Guardian of The Galaxy? Nah, pencahayaan temaram dengan berbagai dekorasi ala back to the future, kental terasa ketika kita pertama kali menginjakkan kaki disini, atau akan membuat Hard Rockers serasa jadi salah satu anggota Guardian of The Galaxy!

Soal makanan? Hard Rockers nggak usah ragu. Makanannya pun cukup lezat dan nggak akan nguras kantong. Let’s say, spaghetti, moza sensation, cordon bleu, mexican meat loaf,  juga es krim. Bahkan, kita bisa bikin es krim sendiri lho, di sini? Wah, just like playing game…tapi nggak laper?

Buat para gamers, pacarnya gamers, atau kolektor action figure, harus banget deh dateng ke sini. [teks;@intankirana foto wisataseru]

Yuma Toys Cafe
Alamat Jl. Gading serpong, Ruko Moscow Blok A No. 08, Tangerang Selatan, Jakarta 12430
Telepon 021 54213427