Berwisata ke Tempat Sandhy Sondoro Meniti Karir

846
0
Berlin

 

Bradenburg Tor

Ibu Kota Jerman yang juga merupakan tempat Sandhy Sondoro mengamen dan meniti karir ini, memiliki tempat – tempat menarik untuk di kunjungi. Dikutip dari situs okezone, berikut adalah beberapa destinasi wisata di Berlin: 

Meuseum Pergamon

Museum Pergamon

Salah satu destinasi yang wajib adalah Museum Pergamon. Museum ini merupakan sebuah gua yang berisikan harta Aladin dari alam kuno. Museum ini memiliki banyak patung klasik dan monumen-monumen artistik dari Yunani, Roma, Babilonia dan Timur Tengah yang sangat memukau dan sebagian besar patung maupun monumen tersebut merupakan hasil pencarian para arkeolog Jerman pada pergantian abad ke-20. 

Berlin nightlife

Habiskan Akhir Pekan di Lantai-Lantai Dansa Berlin

Berlin memiliki reputasi sebagai tempat kehidupan malam nan glamor sejak tahun 1920. Terlebih ketika tahun 1999 terjadi reunifikasi klub-klub malam di sana. Setiap lokasi yang sudah terbengkalai, dipugar kemudian dijadikan tempat hiburan yang gemerlap. Diambil dari situs berlinlife, ada beberapa tempat party yang populer, seperti King Kong Klub, Kaffee Burger, dan Weekend. 

Kurfürstendamm

“Cuci Mata” di Kurfürstendamm

Kurang lengkap rasanya jika ke Berlin tapi tidak ke Kurfursterdamm. Terlebih bagi para shopaholic, di sepanjang jalan Kurfurstendamm terdapat berbagai macam butik yang bakal bikin Hard Rockers gak tahan buat ‘ngeborong!

Berpose di Depan Bradenburg Tor (Gerbang Brandenburg)

Lokasi ini merupakan lokasi yang sangat bersejarah bagi Jerman. Gerbang Bradenburg adalah gerbang kemenangan yang menjadi simbol Kota Berlin. Gerbang ini dibangun sebagai tanda perdamaian dan juga sebagai simbol berakhirnya pembagian antara Jerman Barat dan Jerman Timur. Jadi, ini adalah lokasi paling wajib dikunjungi dan diabadikan dengan kamera kesayangan.