Beyonce merilis lagu Spirit untuk film Lion King

249
0
Beyonce

Sudah tidak sabar ingin menyaksikan film The Lion King! Film live-action yang disutradarai oleh Jon Favreau ini membintangi banyak selebriti A-list Hollywood, mulai dari Donald Glover, Beyonce, Seth Rogan, Billy Eichner, Keegan-Michael Key, hingga aktor legendaris James Earl Jones yang kembali ke layar lebar untuk menyuarakan Mufasa.

Kerennya, mereka juga menyumbang suara untuk soundtrack film The Lion King dan menyanyikan lagu-lagu Disney klasik seperti Hakuna Matata dan Can You Feel The Love Tonight. Ditambah lagi, Beyonce telah merilis single baru berjudul Spirit untuk album tersebut. Saksikan music video-nya berikut:

Penyanyi berusia 37 tahun ini ingin menunjukkan keindahan alam lewat music video yang berlokasi di Grand Canyon. “Tuhan adalah pelukis, maka keindahan alam tidak perlu diarahi. It’s the beauty of color, the beauty of melanin, the beauty of tradition,” jelasnya. Di video ini, kamu juga bisa melihat Blue Ivy dan menyaksikan berbagai klip dari film The Lion King!

Berita baik untuk para penggemar Beyonce: Queen Bey juga akan merilis sebuah accompanying album berjudul Lion King: The Gift yang dipenuhi dengan lagu-lagu baru! Selain Childish Gambino dan Beyonce, Jay-Z, Pharrell, Jessie Reyez, Wale, Tierra Whack dan banyak musisi lainnya turut berkontribusi untuk album ini.

Are you ready for more? Saksikan film The Lion King di bioskop kesayangan kamu mulai tanggal 17 Juli 2019.

(Kezia Calesta / Image: Instagram @thelionking)

Sumber artikel dari Cosmopolitan Indonesia