Biar nggak bosan di Bali, berikut 5 rekomendasi habiskan weekend

486
0
Tempat hangout di bali yang keren
Foto: Dok. Pexels.com. Pulau Dewata memang selalu menarik untuk dikunjungi. Berikut adalah 13 tempat wajib untuk kamu sambangi saat bertandang ke sana!

Menghabiskan akhir minggu di Bali tentu jadi impian banyak orang. Mulai dari makan di restoran enak, meneguk minuman di bar, bersantai di beach club, menikmati fine dining, hingga brunch di kafe manis, bisa kamu intip semuanya.

So, Yuk, simak list nya. Have a great Friday, Saturday, and Sunday, everyone!

1. El Nacional

Merupakan speakeasy bar yang menjual ragam koktail dan minuman segar, tempat dengan nuansa Kuba ini punya koleksi Rum dan Cerutu terbaik yang bisa dinikmati sambil berdansa bersama. Bahkan dalam bio Instagramnya, mereka mengklaim bahwa mereka punya “The largest Rum collection in Indonesia”, lho!

Tunggu apa lagi? Pencinta Rum harus segera ke sini. Apalagi jika kamu senang dengan suasana bar ala Amerika latin yang ramai, seru, dan bikin lupa waktu. This place fits you best!

Alamat: Jl. Petitenget No. 114 Instagram: @elnacional.bali

2. 40 Thieves

Masih satu saudara dengan El Nacional, tempat ini lebih spesifik menjual koktail yang sesuai dengan cita rasamu. Uniknya, mereka tak menyediakan menu minuman untuk dipilih, melainkan langsung menanyakan pada tamu-tamunya koktail seperti apa yang disuka.

Nanti setelah tahu, sang award-winning mixologist, Shah Dillon, akan membuatkannya langsung berdasarkan deskripsi tersebut. Wow! Seru, kan?

Berkonsep craft cocktails dan artisanal spirits, tempat ini juga dikenal dengan soba nya yang enak. Menyeruput koktail ‘pribadi’ sambil menikmati semangkuk mie hangat khas Jepang? Why not?

Alamat: Jl. Petitenget No. 7 Instagram: @40thieves.bali

3. Ibiza In Bali

Beralih ke beach club, tempat ini akan membawamu pada suasana Ibiza yang seksi, eksotis, dan penuh dentum lagu.

Bernuansa warna putih dan biru yang clean, elegant, sleek, and modern, kamu bisa minum koktail, menyantap hidangan lezat, bahkan berenang sambil menghadap laut serta debur ombak nan biru di depan mata.

Kurang apa lagi? Bali rasa Ibiza, ‘The 1st Mediterranean Beach Club in Bali’ ini pun akan memberi pengalaman tak terlupakan untukmu, pasanganmu, atau pun teman-temanmu. Pssst, tiap spot nya pun Instagrammable, lho!

Alamat: Jl. Pantai Kelan, Tuban, Kuta Instagram: @ibizainbali

4. Single Fin

Well, sebenarnya beach club ini tak terlalu baru dan sudah banyak orang yang tahu. Namun suasananya masih menyenangkan untuk didatangi sebab ia merupakan tempat terbaik untuk menikmati momen terbenamnya matahari di area Uluwatu.

Yes, the best sunset spot ever! Menyeruput minuman favorit sambil memandang laut dari atas tebing dan ditemani alun nada khas klab pantai, ah, what’s better than that?

Alamat: Pantai Suluban, Jl. Labuan Sait, Pecatu, Uluwatu Instagram: @singlefinbali

5. Tygr

Beralih ke restoran, ada tempat makan sushi enak yang dilengkapi dengan menu Japanese fusion lainnya. Yup, Tygr sushi namanya. Sebagai Sushi Hand Roll Bar pertama di Bali, tempat ini mulai difavoritkan oleh para wisatawan yang ingin melahap lezatnya nasi gulung asal negeri Sakura dengan harga yang ramah kantong.

Start dari nominal Rp20.000 – 90.000, kamu sudah bisa mengisi perut dengan santapan supernikmat yang porsinya juga tidak kecil. Selain itu, ada pula sake, soju, dan bir Jepang yang bisa dipesan untuk melengkapi momen santap serumu.

Alamat: Jl. Pantai Berawa No.999X Instagram: @tygrsushi

Sumber artikel dari Her World Indonesia