Bibliotheque, Kuliner Santai di Perpustakaan

981
0
resto perpustakaan

Jaman sekolah dulu, kita suka diusir kalau makan di perpustakaan. Soalnya, perpustakaan ‘kan, tempat untuk membaca. Tapi, bagi Hard Rockers yang ingin merasakan sensasi makan di perpustakaan, jangan bingung. Karena Bibliotheque menawarkan hal tersebut.

Memiliki langit-langit tinggi, serta desain rak buku di sepanjang sisi, bibliotheque memang seperti layaknya perpustakaan kota. Buku-buku pun berjajar di sepanjang rak tersebut. Ornamen kayu pun juga menambah kesan kuno dan lawas. Yah, semacam stereotip perpustakaan yang kita kenal.

Tapi walaupun bisa makan dan ngopi, jangan harap Hard Rockers bisa bebas mengenakan busana apa saja. Pasalnya, kafe tersebut memiliki peraturan ketat.

Pengunjung tidak diperbolehkan masuk dengan pakaian semacam ripped jeans, celana pendek, atau sandal. Yah, memang sedikit mengekang kebebasan, sih. Namun kalau kita sudah mencoba menu dan suasananya, dijamin deh, bakal ketagihan.

Ada House Smoked Salmon, Tataki-Style Sesame Crusted Rare Tuna, juga kopi-kopi yang disajikan cantik. Akan lebih cantik lagi sih, kalau Anda datang saat senja dan duduk di bagian atas. Karena, Anda bisa menikmati keindahan langit Jakarta yang temaram. [teks: @intankirana| foto: facebook bibliotheque]

bibliothequeAlamat: Sampoerna Strategic Square-South Tower GF 7-8 Jl. Jendral Sudirman Kav. 45-46, Jakarta, Indonesia 12930

Telepon: (021) 57956977