Bintang film dewasa ini diserang hiu saat syuting

1366
0

Bintang film dewasa Molly Cavalli digigit seekor hiu sepanjang 3 meter saat melakukan syuting cam girl pertama yang dilakukan di bawah laut.

Shark diving for @camsoda today. Wish me luck.

A post shared by Molly Cavalli (@iammollyxoxo) on

Video di bawah ini menampilkan Cavalli yang sangat bersemangat untuk masuk ke dalam kandang yang dilepas di bawah laut sebelum seekor hiu mendekati dirinya dan mengigit kakinya.

Ia kemudian terlihat panik dan air di sekitarnya mulai terlihat kemerahan karena darah yang mulai mengalir dari kakinya yang digigit. Para kru film Cam Soda pun terlihat panik dan segera mengangkat Cavalli ke atas kapal.

Molly Cavalli

Cam Soda selaku rumah produksi tayangan ini sedang mencoba melakukan hal baru dalam layanan mereka dan menunjukan kemampuan mereka untuk siaran dari mana pun di muka Bumi. Sayangnya, mereka terlihat tidak memperhatikan sisi keselamatan saat melakukan siaran dari tempat yang berbahaya ini.

Cavalli pun harus menderita luka di bagian kakinya dan harus menerima 20 jahitan. Untungnya Cavalli saat ini sudah dalam kondisi yang membaik dan pihak Cam Soda pun sepertinya sangat membantu Cavalli dalam proses pemulihan lukanya tersebut.

Semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi siapa pun yang ingin bereksperimen dengan alam tanpa memperhitungkan segala macam risikonya.

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
King Arthur: konflik kotor keluarga kerajaan
Trailer The Mist TV series cukup membuat tubuh bergidik
Setelah Chrissy Teigen, Nicki Minaj juga bayarin uang sekolah fans!