Jolie bungkam, Brad Pitt angkat bicara!

1117
0
Brad Pitt

Gugatan cerai yang dilakukan Angelina Jolie menjadi kenyataan pahit bagi Brad Pitt. Gimana tidak, mereka sudah hidup bersama selama 12 tahun dan dikenal dengan keharmonisan keluarganya!

Keretakan rumah tangga mereka bukan hanya menyisakan kesedihan bagi seorang Brad Pitt, tetapi juga disayangkan oleh banyak pihak.

Setelah beredar pemberitaan gugatan cerai ini, akhirnya aktor 52 tahun tersebut angkat bicara.

Ia meminta kepada publik untuk tidak terlalu mengganggu privasi permasalahan saat ini dan memberikan ruang demi kenyamanan bagi anak-anaknya.

Aku sangat sedih dengan masalah ini, tapi yang paling penting saat ini adalah kesejahteraan anak-anak kami. Dengan hormat, aku meminta pers untuk memberi ruang yang layak untuk anak-anakku selama waktu yang sulit ini,” ujar Pitt dalam sebuah pernyataan seperti yang dilansir dari laman E! News pada Rabu (21/9).

Dalam gugatan ini, Angelina Jolie tidak meminta hal materil, ia hanya meminta hak asuh keenam anaknya jatuh pada dirinya.

Jika hak asuh benar jatuh pada tangan Jolie, sebagai ayah dari keenam anaknya, ia tidak memberi batasan kepada Brad Pitt untuk menemui anak-anak mereka.

Bagaimanapun keadaannya, semoga itu menjadi jalan yang terbaik untuk keluarga mereka yaa, Hard Rockers!

[teks Eka Nur Septia | foto independent.ie]