Brad Pitt dan Angelina Jolie main film bersama lagi

2984
0

Brad Pitt dan Angelina Jolie kembali tampil bersama dalam sebuah film drama berjudul “By the Sea”. Dalam penggarapannya, Jolie akan bertindak sebagai sutradara sekaligus penulis script.

“By the Sea” menghadirkan Brad Pitt yang berperan sebagai seorang penulis asal Amerika Serika bernama Roland. Ia tiba bersama istrinya, Vanessa (Jolie), di sebuah resort pinggir laut dimana hubungan pernikahan mereka tengah dalam masa kritis.

Setting lokasi dari “By the Sea” adalah Perancis tahun 1970an. Hardrockers bisa berharap akan menyaksikan sebuah film yang menawarkan pemandangan yang sangat indah dan tempat-tempat yang romantis.

“Ini adalah cerita tentang hubungan cinta yang diwarnai kehilangan, kegigihan, dan jalan menuju pemulihan (hati) dan menerimanya. Sebuah kehormatan untuk bisa mengeksplorasi pengalaman manusia yang universal dengan pemeran dan kru yang sangat berbakat,” ujar Jolie seperti dikutip dari Variety, Jumat (8/5).

Selain Angelina Jolie dan Brad Pitt, “By the Sea” juga dibintangi oleh Melanie Laurent, Niels Arestrup. Melvil Poupaud, dan Richard Bohringer. Universal Pictures mengumumkan bahwa “By the Sea” akan tayang pada 13 November 2015 mendatang di Amerika Serikat. Tanggal rilis internasional kemungkinan tidak akan jauh berbeda.

Seperti diketahui “By the Sea” bukan film pertama dimana Brad Pitt dan Angelina Jolie tampil bersama. Mungkin Hardrockers masih ingat film berjudul “Mr & Mrs. Smith” yang tayang tahun 2005 lalu. Berawal dari film itulah Brad Pitt dan Angelina Jolie kemudian menjalin hubungan. [teks @YDP_HardRock | foto Daily Star]