British rock band ini akan tampil kembali di Bangkok!

1015
0
Coldplay

Siapa yang menunggu-nunggu penampilan British rock band, Coldplay, yang akan segera memasuki negara tetangga kita, Bangkok, dalam rangkaian The A Head Full of Dreams Tour. Coldplay akan tampil di Bangkok pada 7 April mendatang di Rajamangala National Stadium, Hua Mak.

Dilansir dari Bangkok Post, berdasarkan BEC-Tero Entertainment, 85% dari total tiket yang dijual (sebanyak 60.000 tiket) sudah terjual habis dan hanya tersisa 15% lagi, dan bagian itu merupakan standing room.

Kedatangan Chris Martin dan kawan-kawan ke Bangkok bukanlah pertama kalinya lho! Mereka pertama kali datang ke sini pada Juli 2003 lalu dan tampil di Impact Arena, Muang Thong Thani.

Berbeda dengan 13 tahun yang lalu, lokasi konser peraih Grammy Awards ini, akan jauh lebih besar, bahkan 6 kali lebih besar dibandingkan saat tampil di Impact Arena lalu.

Bangkok menjadi salah satu negara yang termasuk dalam rangkaian Asia Tour Coldplay. Sebelum ke Bangkok, Coldplay terlebih dahulu singgah di Singapura pada 31 Maret – 1 April, Manila pada 4 April, dan Bangkok pada 7 April.

Kemudian, Coldplay akan beralih ke Taipei pada 11 – 12 April, Seoul 15 – 16 April, dan mengakhiri kawasan Asia di Tokyo pada 19 April.

Eiits! Setelah itu, mereka akan kembali mengunjungi negara-negara Eropa dan Amerika, yang ditutup dengan penampilannya di San Diego pada 8 Oktober mendatang.

Jess Kent, singer, songwriter, dan guitarist kelahiran Inggris ini, akan menjadi opening act dalam konser Coldplay di wilayah Asia nanti. Selain Asia, ia juga tampil sebagai pembuka dalam konser Coldplay di Oseania Desember lalu.

Whoaaaa! So, nggak mau dong kelewatan penampilan keren dari Coldplay?

Pakai GrabCar sebanyak-banyaknya dari tanggal 6-15 Maret dengan kode GRABHRFMCONCERT & siap-siap nonton konser di Bangkok tanggal 7 April GRATIS! http://bit.ly/HRFM2121

[teks Sekar Retno Ayu / sumber Bangkok Post | foto promotionmusicnews.com]

Baca juga:
Rockventure: explore seru di Jepang bareng Febrian!
Video perpisahan perjalanan Logan dalam Logan’s Retrospective
Tulus “Monokrom” berhasil jadi jawara chart 10Kita minggu ini!