Britney Spear (baru) mainan Snapchat?

1032
0
Britney Spears

Penyanyi yang naik daun sejak akhir tahun 90-an ini sepertinya baru saja memperluas jaringan media sosialnya, Hard Rockers!

Siapa sih yang nggak tahu Snapchat? Yap, aplikasi chatting yang satu ini memang digemari banyak kalangan karena fitur-fiturnya yang menarik.

“Sedikit terlambat menggunakan Snapchat,” itulah kata-kata yang ditulis Britney Spears dalam sebuah video yang ia unggah ke Twitter.

“Anak-anakku menunjukan kepadaku minggu lalu. Ini bagus karena dapat membuatmu merasa cantik!,” lanjutnya.

Video tersebut memperlihatkan Britney yang sedang menjulurkan lidahnya, seolah-olah sedang mengaktifkan filter. Padahal, tidak ada filter yang terlihat. Ia hanya suka menjulurkan lidahnya didepan kamera.

Video sebelumnya menunjukkan Britney yang menggunakan filter berwajah tikus dan berbicara dengan semangatnya (dengan suara tikus) tentang bagaimana dia berlari ke dalam sebuah salju di Nevada’s Red Rock Canyon.

Hmmm…, kira-kira apa lagi yang akan Britney lakukan di video selanjutnya ya? Ya apapun itu, kehidupan Britney mungkin akan lebih terungkap lewat Snapchat-nya dibanding dengan film biopik dirinya yang akan segera rilis, hihi… 😛

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

[teks Devina Dea | foto digitalspy.com]

Baca juga:
Remake “Dahulu” bawa GAC jadi jawara di chart 10Kita
Seorang Youtuber diusir dari pesta karena dianggap tidak straight!
Ed Sheraan rilis video klip terbarunya, “Castle on The Hill”!