Britney Spears’ New Single: Work B*tch

646
0
hrfm britney

Gitu deh kira-kira sepenggal lirik di single terbarunya Britney Spears yang berjudul ‘Work B*tch‘. Lagu yang ditulis oleh banyak musisi seperti will.i.am, Anthony Perston, Otto Jettman, Ruth-Anne Cunningham hingga Sebastian Ingrosso dari Swedish House Mafia ini dirilis pada Senin, 16 September 2013 waktu setempat dan di iTunes Store pada 17 September 2013.

Yang mengejutkan dari kabar rilisnya single ini adalah sehari sebelum perilisannya, single milik penyanyi berusia 31 ini sudah bocor ke publik. Tidak diketahui penyebab kenapa single tersebut bisa beredar di internet, yang pasti hal itu sempat membuat panik. Ternyata nggak cuma Britney aja yang mengalami pembajakan sebelum single launching, sebelumya Katy Perry dan ‘mother monster‘, Lady Gaga pun mengalami hal serupa.

Single baru ini kabarnya akan masuk ke dalam album baru Britney ke delapan yang judulnya sendiri masih belum diketahui banyak orang, jadi ya tunggu aja karya terbaru dari juri X-Factor ini. Sekarang, dengerin aja dulu single barunya ini: 

Sumber: eonline.com, nydailynews.com