Bruno Mars & Zendaya saling flirting di video klip “Versace On The Floor”

2765
0
Bruno Mars

Lama tidak merilis video klip setelah “That’s What I Like”, sekitar 5 bulan yang lalu, Bruno Mars mengejutkan penggemarnya dengan meilis video klip terbarunya dari single “Versace On The Floor”.

Dalam video klip ini, Bruno Mars mengajak bintang Spider-Man: Homecoming, Zendaya, sebagai lawan mainnya. Zendaya dan Mars saling bertetangga di sebuah apartemen, dengan balutan pakaian mewah dari Versace, keduanya terlihat saling flirting saat bertemu di lorong apartemen.

Kemudian, Mars mulai memainkan piano dan menyanyikan lagu “Versace On The Floor”, sedangkan Zendaya dari balik dinding kamarnya, diam-diam menikmati alunan musik yang dibawakan Mars.

Sepertinya, lagu ini menjadi ‘pancingan’ dari Bruno Mars untuk merayu tetangganya yang cantik ini. Kalau memang benar, berarti ‘pancingannya’ berhasil nih, Hard Rockers! Karena di akhir video, Zendaya terlihat membuka bajunya dan mengetuk pintu Mars.

Dilansir dari Rolling Stone, Mars pun mengatakan ia sampai membuat 6 versi berbeda untuk video klip ini, salah satunya adalah versi kolam renang.

Mau belajar merayu dari Bruno Mars? Yuk lihat video klip “Versace On The Floor”!

[teks Sekar Retno Ayu | foto youtube.com]

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowload aplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Annabelle siap menghantui kalian!
Eminem akan segera merilis album terbarunya
“Unforgettable,” jawara baru chart Top41 minggu ini!