Camila Cabello jadi pengisi soundtrack The Fate of the Furious

909
0
Camila Cabello

The Fate of the Furious menjadi judul dari franchise film Fast and Furious yang disutradarai oleh F. Gary Gray ini. Dengan cerita yang lebih menarik, tentunya film ini sangat dinanti-nantikan oleh penggemar Fast Furious sejak seri pertamanya. Eits! Tapi kita bukan mau ngomongin filmnya, kali ini kita akan ngomongin soundtrack dari film ini.

Pitbull menjadi salah satu penyanyi yang akan mengisi soundtrack dari film yang dibintangi Vin Diesel ini. Tidak sendiri, ia juga berkolaborasi dengan mantan member Fifth Harmony, Camila Cabello dan J Balvin, penyanyi asal Kolombia peraih Best Urban Music Album dalam Latin Grammy Awards.

Tapi tahukah kamu, awalnya partner kolaborasinya untuk lagu yang berjudul “Hey Ma” ini bukan kedua penyanyi tersebut lho, melainkan Romeo Santos dan Britney Spears.

Dilansir dari Radio.com, Pitbull pun menjelaskan bahwa lagu ini memang aslinya dibawakan oleh Romeo Santos dan Britney Spears.

Awalnya, saya bersama Romeo Santos dan Britney Spears yang merekam lagu ini. Tim Fast and Furious pun menyukai lagu tersebut. Namun, mereka membawa penyanyi lain, yaitu Camilla Cabello dan J Balvin,” jelas Pitbull.

Britney pun dapat menerima dan tidak kecewa dengan pergantian ini, pelantun “Make Me” ini pun juga berbicara,

Jangan khawatirkan hal ini. Kita mungkin akan menggunakannya untuk versi remix atau kita akan melakukan rekaman lagu lainnya bersama.

Camila Cabello pun sangat tersanjung diberikan kesempatan ini,

Bekerja dengan Pitbull dan J Balcin adalah sebuah penghargaan besar. Aku sangat excited menjadi bagian dari franchise ini, apalagi syutingnya di tempat asalku, Kuba,” kata Camila.

The Fate of the Furious sendiri akan mulai tayang pada 14 April mendatang. Hard Rockers penasaran sama soundtrack-nya? Yuk lihat di bawah ini!

https://youtu.be/8jGifwv3p_M

[teks Sekar Retno Ayu / sumber hollywoodlife.comRadio.com | foto inquisitr.com]

Pakai GrabCar sebanyak-banyaknya dr tanggal 6-15 Maret dg kode GRABHRFMCONCERT & siap-siap nonton konser di Bangkok tanggal 7 April GRATIS! http://bit.ly/HRFM2121

Baca juga:
Huawei Mate 9: daydream gadget
Converse kembali rilis sneakers paling populer di Dunia
Tulus “Monokrom” berhasil jadi jawara chart 10Kita minggu ini!