Cara Delevingne debut single “I Feel Everything”

1227
0
Cara Delevingne

Kita sudah tau bahwa model cantik, Cara Delevingne sedang melebarkan sayapnya, dari dunia modelling, merambah ke dunia perfilman dan sekarang mulai menunjukkan bakatnya di dunia musik.

Setelah membocorkan teaser tentang sebuah lagu soundtrack yang ia nyanyikan untuk film sci-fi yang juga dibintanginya, Valerian and the City of a Thousand Planets, lewat akun Instagramnya, pada 27 Juli kemarin, lewat akun Youtube CaraDelevingneVEVO, ia merilis video klip untuk debut single-nya ini yang berjudul “I Feel Everything”.

Dalam video klip ini, model berusia 24 tahun ini menampilkan bakat yang dimilikinya, tidak hanya suara uniknya yang merdu, tapi juga akting dan modelling sekaligus.

Di produseri oleh Pharell Williams, awalnya video klip ini menampilkan penggalan lirik yang membuat kamu akan berpikir, “Ohh ini ‘tuh video lyrics, yaa?”.

Namun, setelah detik ke-20, video ini memperlihatkan beberapa adegan penggalan filmnya dan juga Cara Delevingne, yang juga menjadi model video klipnya, tampil androgini dengan setelan suit, berlenggak-lenggok dengan berganti-ganti model wig. It’s a bit awkward, actually!

Cara Delevingne sendiri berperan sebagai Sergeant Laureline, dalam film yang disutradarai oleh Luc Besson ini, ia akan beradu akting dengan Dane DeHaan, Clive Owen, Rihanna, dan Ethan Hawke.

Valerian and the City of a Thousand Planets akan rilis pada musim panas ini. Penasaran seperti apa video klipnya? Yuk lihat di bawah ini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto musiccrowns.org]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Koleksi kapsul Guess dan A$AP Rocky
New couple alert: Brooklyn Beckham dan Madison Beer
Jadi pendatang baru chart 10Kita, Glenn Fredly bawakan single EDM!