Cara Rami Malek meniru mendiang Freddie Mercury

731
0

Bohemian Rhapsody adalah sebuah film biopic yang ditulis Anthony McCarten. Sempat digarap Brian Singer sebelum akhirnya mengundurkan diri, film ini dilanjutkan Dexter Fletcher dalam perampungannya.

Film ini mengisahkan tentang anggota band legendaris Queen dan perjalanan mereka di dunia hiburan.

Freddie Mercury kembali hidup lewat film Bohemian Rhapsody yang diproduksi 20th Century FOX. Karakter musisi legendaris yang merupakan pentolan band Queen itu diperankan Rami Malek.

Dalam trailer-nya yang berisikan potongan video berdurasi 2 menit, pemenang Emmy Awards tahun 2016 lalu ini terlihat berhasil menghidupkan kembali sosok Freddie yang banyak dicintai semua orang.

“Saya bertemu dengan koreografer sebelum mulai syuting, sebab saya tahu kalau saya perlu bergerak dengan spontan seperti dia (Freddie) dalam setiap waktu, baik di atas panggung atau di kehidupan pribadinya,” tutur Rami usai screening trailer film Bohemian Rhapsody, akhir pekan kemarin.

Rami dan Koreografernya, Polly juga banyak belajar tentang Freddie dari cuplikan videonya di YouTube. “Kadang kami hanya menonton bagaimana dia bereaksi saat melakukan wawancara. Bagaimana caranya mengambil sebatang rokok, saat dia ingin minum bir, saat bersandar ke orang lain. Bagaimana dirinya saat merasa nyaman dan tidak nyaman. Lalu kami akan menirunya.”

Film ini rencananya akan dirilis pada 2 November 2018. Sudah siap bernostalgia melihat Freddie Mercury dan menyanyikan lagi lagu-lagu andalan Queen, Hard Rockers?

[teks Faradilla Maharani | foto dan video businessinsider.com, focus.ua, youtube.com]