Carrie Underwood umumkan single dan album baru

1250
0
Carrie Underwood

Carrier Underwood yang merupakan jebolan American Idol season keempat kembali merilis single baru dan akan meluncurkan album kelima. Lewat sebuah posting di Facebook, sang penyanyi menyatakan single anyarnya yang berjudul “Smoke Break” telah meluncur pada 20 Agustus kemarin.

Single tersebut nantinya akan termasuk di album terbaru Carrie Underwood yang berjudul “Storyteller”. Bersama dengan pengumumannya itu, Carrie Underwood juga mengunggah sebuah foto yang menjadi cover dari single “Smoke Break”.

“Lagunya sendiri seperti salah satu dari lagu cinta yang menurutkan akan nyambung dengn semua orang, tentang bagaimana kehidupan bisa sangat riuh dan sangat menyenangkan ketika kalian bisa menghindar untuk beberapa saat,” ujar Carrie seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (21/8).

Menurut Carrie, albumnya akan kental dengan kisah cinta yang dibalut dengan musik country. Penyanyi berusia 32 tahun ini juga menjelaskan bahwa salah satu lagu di album “Storyteller” didedikasikan untuk anaknya, Isaiah.

“Aku mencoba menghindari lagu bernuansa ‘keibuan’, tapi ternyata ada satu yang masuk ke album tersebut,” pungkasnya. Album “Storyteller” sendiri baru akan meluncur pada 23 Oktober 2015 mendatang. Catat tanggalnya ya, Hardrockers! [teks @YDP_HardRock] [foto Facebook Carrie Underwood]