Celine Dion akan mengisi soundtrack Beauty and the Beast

3444
0
Celine Dion

Peraih 5 penghargaan Grammy, Celine Dion akan menyanyikan soundtrack untuk film Disney Beauty and The Beast. Lagu yang berjudul “How Does A Moment Last Forever” ini akan masuk ke dalam deretan soundtrack film Beauty and The Beast yang akan dirilis di Indonesia bulan Maret mendatang.

Ditulis oleh komposer peraih 8 Piala Oscar, Alan Menken (The Little Mermaid dan Aladdin) dan Tim Rice (The Lion King dan Evita), pencipta lagu legendaris peraih 3 Piala Oscar, yang menciptakan “How Does A Moment Last Forever”  yang merupakan sebuah lagu balad penuh emosi yang membuat pendengar mengenang saat berharga dalam hidup.

Selain dinyanyikan oleh Celine Dion, bagian dari lagu ini akan disisipkan sebagai musik latar pada bagian akhir film.

Menjadi bagian dari film orisinil “Beauty and The Beast” merupakan pengalaman paling mengesankan dalam hidup saya dan saya senang karena kembali dipercaya untuk menyanyikan lagu di versi live-action Beauty and the Beast,” ungkap Celine.

Mitchell Leib, President of Music for Walt Disney Studios Motion Pictures Production, merupakan sosok yang berjasa untuk memastikan keikutsertaan Celine untuk bergabung ke dalam proyek ini.

Para pembuat film dan studio sangat bahagia karena Celine setuju untuk menjadi bagian dalam film ini,” ungkap Mitchell.

Pada lagu film ini, Celine Dion berduet dengan Peabo Bryson menyanyikan lagu dengan alunan indah khas Alan Menken, serta lirik yang begitu mengesankan karya Howard Ashman, peraih 2 Piala Oscar.

Soundtrack ini akan dirilis secara resmi oleh Walt Disney Records pada 10 Maret 2017.

Nggak sabar yaaa mau dengerin soundtrack dan nonton film Beauty and The Beast! Kita tunggu yaaa!

Yuk lihat dulu trailer Beauty and the Beast di bawah ini!

[teks Andre Fransisco | foto bestofvegas.com]

Ada yang mau nonton konser gratis di Bangkok bareng kita? Ada 21 slot tempat di #Rockventure April ini nih! Dengarkan terus 87.6 Hard Rock FMweb streaming

Baca juga:
10 fakta tentang pria yang harus diketahui wanita
Kit Kat Sushi jadi makanan paling menarik buat dicicipi
Ardya Rifiantara berbagi pengalaman serunya jadi atlet skydiving!