Cerita di balik lagu terbaru Charli XCX, “Boys”

2740
0
Charli XCX

Charli XCX is ready to spoil our ears again! Setelah merilis album keduanya, Sucker, pada tahun 2014, bulan ini Charli datang lagi dengan lagu terbarunya yang diberi judul “Boys”.

Setelah ditelaah, lagu ini bercerita tentang seorang cewek (probably herself) yang lagi jatuh cinta setengah mati sama seorang cowok. Saking cintanya, si cewek ini sampai nggak pernah lagi ngumpul bareng teman-teman ceweknya. Padahal, teman-temannya itu selalu mencari keberadaan dia untuk ngajak hang out bareng.

Then, she just says,”But I was busy thinkin’ ’bout boys, boys, boys. Always busy dreamin’ ’bout boys, boys, boys. Head is spinnin’ thinkin’ ’bout boys!”

Well, agak nyebelin ya kedengerannya? But, it relates to us, tho! Hehehe… Apalagi, lagu “Boys” juga dikemas dengan irama pop yang catchy. Ditambah suara tone yang fun seperti yang biasa terdengar di video game Super Mario Bros. We like it!

Hal yang nggak kalah mencuri perhatian dari lagu ini adalah video klipnya. Sesuai dengan judulnya, video klip ini menghadirkan sederet cowok cool yang nggak asing lagi. Sebut saja Mark Ronson, Diplo, Joe Jonas, Will I Am, hingga Mac DeMarco.

Kalau kamu belum nonton video klipnya, you’d better check it out!

Setelah ini, pemilik nama asli Charlotte Emma Aitchison ini bakal merilis video klip untuk lagu yang sama, tapi versi visual perempuan.

Charli pun sudah menyebutkan nama-nama cewek yang akan hadir di sana melalui akun pribadi Twitter-nya. Cupcakke, Mo, Dua, Tove, Camila, Brooke, Alma, Sky, Rita, Grimes, Starrah, Zara, Selena, Carly, Kylie, and many more. Ooh, wait! Kylie? Kylie Jenner atau Kylie Minogue? Hmmm…

Source: Cosmo Girl

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowload aplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Ini lineup pertama Djakarta Warehouse Project 2017
Liam Gallagher putuskan menunda konsernya di Indonesia
Catchy! “Feels” dari Calvin Harris jadi jawara baru chart Top41!