Cerita Noah tentang album Sings Legend di Drive n Jive!

1541
0
Noah

Drive n Jive bersama Rian Ibram dan Nisa Muluk kedatangan tamu spesial nih, Hard Rockers!

Band yang jadi salah satu bintang tamu saat ulang tahun Hard Rock FM kemarin ini, datang lagi ke Hard Rock FM untuk promo album terbarunya. Siapa lagi kalau bukan, NOAH!

Lukman, Ariel, Uki, David, pada bulan Mei lalu baru aja merilis sebuah album berjudul Sings Legend, yang berisi lagu-lagu aransemen ulang.

Kategori legend menurut Noah untuk album ini adalah legenda-legenda musik Indonesia yang lagunya berhasil diaransemen oleh Noah. Bukan berarti best of the best, namun lagu yang dipilih adalah lagu-lagu yang berhasil diaransemen dengan baik dan sesuai dengan Noah.

Koes Plus, Nike Ardila, Rinto Harahap, Charles Hutagalung, Bimbo, Chrisye, Titiek Puspa, dan Ryan Kyoto adalah nama-nama legend yang lagunya masuk dalam album Sings Legend. 

Album yang berisi 8 lagu ini ternyata nggak hanya berisi lagu-lagu para legendaris musik Indonesia, tetapi Noah juga memberikan bonus track hasil kolaborasinya bersama DJ Angger Dimas. Wow! Penasaran ‘kan seperti apa Noah versi EDM?

Salah satu legend yang akan mereka bawakan karyanya adalah Rinto Harahap dengan lagu berjudul “Cinta Bukan Dusta”.

Ia bukan hanya menjadi sosok legend, tetapi juga seorang hero karena dulu kala, Rinto Harahap bersama teman-teman lainnya memiliki peran penting dalam pendistribusian musik Indonesia.

Saat Noah datang ke Hard Rock FM kemarin, bertepatan juga dengan terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden Amerika. Walaupun begitu, saat ditanya komentarnya, mereka biasa aja ‘tuh menanggapi kabar tersebut.

Di album Sings Legend yang sudah rilis ini, Noah sudah merilis 3 buah video klip yaitu untuk single “Sajadah Panjang”, “Andaikan Kau”, dan yang terbaru adalah “Cinta Bukan Dusta”.

Mereka juga ditantang lho main games sambung kata bareng Rian Ibram dan Nissa Muluk. Yuk, lihat keseruannya!

“Untuk Sahabat Noah, tungguin aja album kita selanjutnya, sekarang masih dalam tahap produksi. Mudah-mudahan di bulan 4 atau 5 tahun depan sudah bisa rilis,” kata Uki mengakhiri perbincangan malam itu.

Terima kasih banyak Noah! Sukses untuk album Sings Legend dan kita tungguin album selanjutnya tahun depan!

Yuk, kita lihat penampilan Noah membawakan lagu terbarunya “Cinta Bukan Dusta”.

[teks Sekar Retno Ayu | foto Instagram @hardrockfm]