Cerita para seleb yang pernah jadi korban bully di sekolah

1636
0
seleb

Kehidupan sebagai seleb memang terlihat begitu menyenangkan dan mulus-mulus saja. Meski begitu, sama seperti kita, mereka tetap menjalani kehidupan normal yang nggak bisa lepas dari suka dan duka. Nah, bicara tentang itu, beberapa seleb di bawah ini ternyata pernah jadi korban bully di sekolah. Here they are!

Jennifer Lawrance

Selain profesionalitasnya di dunia akting, Jennifer Lawrance juga dikenal dengan kepribadiannya yang lucu dan friendly. Meski begitu, saat di sekolah, Jennifer Lawrance ternyata jadi korban bully. Bukan cuma nggak pernah diundang ke acara-acara apapun, Jennifer Lawrance pernah dikerjain dibuang ke tempat sampah. Hal semacam ini dirasakannya dari SD hingga lulus SMA, lho! Kasihan banget! Huhuhu.

Demi Lovato

Bukan cuma kemampuannya dalam bernyanyi, Demi Lovato juga dikenal sebagai artis yang banyak terlibat di gerakan positif, termasuk anti-bullying. Ternyata, hal ini dikarenakan Demi Lovato pernah jadi korban bully di sekolah. Karena ukuran tubuhnya, teman-teman sekolahnya sering mengejeknya dan melakukan aksi bullying. Sedih banget!

BoA

Sebagai musisi K-Pop senior, BoA sangat beruntung karena masih dipuja banyak fans masa kini. But, did you know? BoA ternyata suka di-bully saat di sekolah. Hal ini diungkapkan ibunya sendiri acara Good Morning di SBS TV. Katanya, BoA mulai di-bully saat memulai debutnya di usia dini. Nggak tanggung-tanggung, para senior di sekolahnya bisa sampai menyeretnya ke kamar mandi dengan menarik rambutnya. Please, Girls, don’t be seniors like that!

Lee Taemin SHINee

Maknae dari boy band SHINee ini memang terkenal dengan image-nya yang menggemaskan. Mungkin, karena itu, Lee Taemin sempat jadi korban bully di sekolah. Hal ini terungkap saat Lee Taemin bersama keempat personel SHINee lainnya sedang mempromosikan lagu “Hello”. Tiba-tiba, di internet beredar foto-foto Lee Taemin dilabrak dan ditertawakan oleh kumpulan cowok di sekolah. Lee Taemin cuma bisa menunduk. Huhuhu.

Tatjana Saphira

Kita pasti nggak habis pikir, bagaimana bisa Tatjana Saphira yang terkenal dengan kepribadian ramah dan lemah lembut ini di-bully di sekolah? Tapi, ini beneran terjadi padanya! Sejak SMP, Tatjana Saphira mengungkapkan kalau dia selalu jadi bahan ledekan karena namanya, dari Tatjana, dipanggil jadi Terajana. Bukan cuma itu, Tatjana Saphira juga mengaku selalu digencet sama kakak kelas dan mendapatkan perlakuan nggak enak dari teman sekelas. Kasihan 🙁

Nah, dari cerita para seleb yang pernah jadi korban bully di sekolah, kita belajar hal penting di sini! Tentu, kita harus sadar kalau perilaku yang bikin seseorang down itu sangatlah nggak baik. Renungkan saja, kita pasti nggak ingin diperlakukan seperti yang dialami para seleb di atas, kan? So, do what you expect people do to you!

Source: Cosmo Girl

Jangan ketinggalan info terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment, streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
The Den of Kalaha: kuliner di tengah Casablanca
Kolaborasi panas David Guetta, Nicki Minaj & Lil Wayne
Calvin Harris unjuk kebolehan dalam single terbarunya “Slide”