Chadwick Boseman beraksi dalam film Black Panther

657
0
Black Panther

Pada 3 Februari 2017, Marvel Studios mengumumkan telah memulai pembuatan film Black Panther yang dibintangi Chadwick Boseman, Michael B. Jordan, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Martin Freeman, Daniel Kaluuya, Angela BassettForest Whitaker, dan Andy Serkis.

Ryan Coogler mengarahkan film Black Panther yang diangkat dari skenario yang ditulis bersama dengan Joe Robert Cole. Film yang akan segera tayang di Amerika Serikat pada 16 Februari 2018 ini, mengambil Atlanta dan Korea Selatan sebagai lokasi syuting.

Film Black Panther akan mengikuti cerita T’Challa setelah peristiwa yang terjadi pada Captain America: Civil War, di mana ia kembali ke negara asalnya, Wakanda yang merupakan negara di benua Afrika yang terisolasi namun memiliki perkembangan teknologi yang sangat maju, dan mengambil haknya sebagai raja.

Adapun saat musuh lama muncul kembali, kedudukan T’Challa sebagai raja dan sebagai Black Panther kian diuji ketika ia masuk ke dalam konflik yang beresiko bagi Wakanda dan dunia.

Black Panther Marvel Studios diproduksi oleh Kevin Feige bersama dengan Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Nate Moore, Jeffrey Chernov, serta Stan Lee yang menjabat sebagai produser eksekutif.

Diambildari karakter komik Marvel yang muncul untuk pertama kalinya di Fantastic Four Vol. 1 Edisi 52 pada 1966, Black Panther kini bergabung dengan Marvel Studio sebagai bagian dari komitmen fase ke-3 Marvel Cinematic Universe dalam mengenalkan superhero baru kepada penonton dan melanjutkan petualangan favorit penggemar yang dituangkan selama empat tahun dalam sembilan buah film.

Wow! Nggak sabar banget yaaa, Hard Rockers! Kita tungguin trailer-nya yaaa!

[teks Andre Fransisco | foto screenrant.com]

Ada yang mau nonton konser gratis di Bangkok bareng kita? Ada 21 slot tempat di #Rockventure April ini nih! Dengarkan terus 87.6 Hard Rock FMweb streaming

Baca juga:
Strategi diet yang tepat untuk pekerja kantoran
Warner Bros World akan segera dibuka di Abu Dhabi
Meet The Millennials, bagaimana menerima kritikan dengan baik