Chemistry Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson dalam The Hitman’s Bodyguard!

1988
0
Hitman's Bodyguard

Seperti apa ya, Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson beradu akting dalam satu film? Terlebih lagi, mereka berperan menjadi partner satu sama lain untuk melawan musuh mereka? Hard Rockers bisa cari tahu hal ini dalam film The Hitman’s Bodyguard!

Michael Bryce (Ryan Reynolds) merupakan seorang bodyguard handal yang namanya telah diakui. Tugasnya adalah melindungi klien-klien penting dari kejaran musuhnya.

Namun, suatu ketika, saat sedang mengantarkan salah satu kliennya pulang ke tempat asalnya, klien tersebut tiba-tiba tertembak dan meninggal di tempat. Kejadian itu pun turut mencorengkan nama Bryce sebagai bodyguard A+.

Sedangkan, Darius Kincaid (Samuel L. Jackson) adalah pembunuh bayaran kelas kakap yang ditahan di sebuah penjara. Namun, dirinya diperlukan menjadi sebuah saksi untuk kasus mantan Presiden Amerika. Kincaid pun dijaga oleh agen Interpol, Amelia Roussel (Elodie Yung).

Saat sedang di luar penjara itulah, musuh-musuh lama Kincaid ternyata mengejar dan berusaha membunuhnya. Berhasil kabur, namun terluka parah, Amelia mengutus Bryce untuk melindungi Kincaid sampai hari H pengadilan.

Hal yang mengejutkan adalah ketika Bryce dan Kincaid saling bertemu satu sama lain. Ternyata, mereka adalah musuh bebuyutan yang selama ini berusaha saling membunuh!

Meskipun memiliki dendam, akankah Bryce tetap menjalankan tugasnya sebagai bodyguard Kincaid? Apakah Kincaid tidak akan berkhianat dan membunuh Bryce?

Film bertemakan action comedy ini menunjukkan chemistry yang sangat baik antar pemain! Baik dari duo Bryce-Kincaid dalam aksi laganya, jokes-nya, maupun kisah cinta Bryce dan Kincaid terhadap pasangannya. Must-watch-movie of this month!

Film ini sudah bisa disaksikan di seluruh bioskop di Indonesia. Kalau mau menonton filmnya, nonton dulu yuk trailer-nya!

[teks Gabriella Sakareza | foto dok. Hard Rock FM]

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowload aplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Selena Gomez mendesain tas terbaru Coach
7 alasan mengapa rokok menjadi bagian budaya Indonesia
8 tahun menikah, Chris Pratt & Anna Faris umumkan cerai