Comeback, Gorillaz hadir dalam fantasi yang gelap!

1272
0
Gorillaz

Setelah 6 tahun, penggemar Gorillaz menunggu-nunggu karya terbaru dari grup musik animasi ini, kini mereka kembali menyapa penggemarnya.

Damon Albarn dan Jamie Hewlett langsung merilis 4 single dan 1 video klip, jadi totalnya, mereka akan merilis 5 musik baru untuk penggemarnya.

Comeback ke industri musik, tentunya Gorillaz ingin tampil all out. Tidak sendiri, mereka mengajak beberapa musisi untuk berkolaborasi, seperti Vince Staples dalam “Ascension”, Jehnny Beth dalam “We Got The Power”, dan D.R.A.M dalam “Andromeda”.

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, Gorillaz juga merilis sebuah video klip untuk single “Saturn Barz” yang dibuat dengan sangat unik!

Penggemar dapat menikmati video klip “Saturn Barz” yang dibuat dengan format 360°. Semakin menarik karena kamu diajak jalan-jalan menusuri rumah hantu yang mereka singgahi. Wow!

Semua single ini akan termasuk dalam album terbaru Gorillaz, HUMANZ, yang akan rilis pada 28 April mendatang. Kita tunggu yaa perilisan album mereka!

Mau menelusuri rumah hantu bareng Gorillaz? Yuk lihat video klip “Saturn Barz” di bawah ini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto pitchfork.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Ini bocoran konsep album terbaru The Script
Pentatonix bawakan lagu “Imagine” dari John Lennon
Umumkan album baru, 311 lepas single “Too Much To Think”