Comeback, ini album dan single terbaru dari Paramore!

1941
0

Setelah hampir 4 tahu meninggalkan dunia musik yang membesarkan namanya, kini Paramore come back dengan merilis single terbarunya yang bertajuk, “Hard Times”.

Single tersebut akan termasuk dalam album terbaru mereka yang bertajuk After Laughter.

Dilansir oleh MTV, Hayley Williams mengaku bahwa ia sempat merasakan berada di titik jenuh menjadi seorang Hayley dari Paramore, mulai dari gaya rambut, ekspektasi orang-orang, depresi, serta masalah internal yang sering terjadi.

Selain itu, Hayley juga sempat meragukan apakah Paramore bisa membuat album lagi atau tidak. Tapi untungnya, semua pemikirannya dipatahkan dengan kemunculan album, After Laughter ini.

Paramore pun sempat melalui masa-masa sulitnya ketika ditinggal oleh sejumlah personelnya, sebelum Zac Farro memutuskan untuk kembali lagi, dan hal itulah yang menginspirasi Paramore untuk membuat album terbaru tahun ini.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Paramore juga telah mendaftarkan ke-12 lagu baru mereka ke ASCAP (American Society of Composers, Authors and Publisher). “Hard Time” dipilih sebagai lagu andalan mereka di album ini.

Penasaran seperti apa single terbaru mereka? Yuk lihat video klip “Hard Time” di bawah ini!

[teks Nada Inditya Lifa | foto cdn.pitchfork.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Sedih, ini video musik perpisahan Yellowcard
Nostalgia bareng Sheila on 7 di 9 to Midnight!
Bruno Mars rilis remix version dari single “That’s What I Like”