Converse dan Neighborhood luncurkan sepatu kolaborasi

1433
0
Converse

Beberapa waktu yang lalu, Converse dan NEIGHBORHOOD mengumumkan kolaborasi untuk sepatu baru yang akan menampilkan model One-Star ’74 dan Chuck Taylor All Star ’70. Varian klasik berwarna hitam telah selesai dibuat oleh desainer NBHD, Shinsuke Takizawa dengan gaya khasnya yang memadukan gaya militer dan juga sepeda motor.

Model ’70 menampilkan perpaduan antara material kanvas dan kulit yang ditempatkan di atas sol karet yang kokoh. Fitur yang paling menonjol dari model ini adalah terdapatnya gear shift yang berupa lidah yang melintang di atas punggung kaki dan terbuat dari perpaduan antara kulit dan karet sehingga memiliki daya tahan yang kuat tapi tetap bisa digunakan dengan nyaman, terutama saat Anda mengendarai sepeda motor kesayangan dalam perjalanan jarak jauh.

Chuck Taylor All Star ’70 kolaborasi ini akan mulai dipasarkan pada 6 April besok di toko Converse terpilih bersamaan dengan model NBHD x Converse One-Star ’74.

Source: Maxim Indonesia

Jangan ketinggalan info terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment, streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Mobil muscle car terkecil di Dunia
Demi konsumen, Lexus datangkan Miss Universe 2016
Terapkan seragam bikini, maskapai ini untung besar