Courtney Love: My Story

904
0
HRFM CourtneyLove-autobiografi

Courtney Love: My Story merupakan autobiografi kedua milik mantan istri dari Kurt Cobain sekaligus frontmant dari group band Hole, yang dirilis pada 15 Desember 2013 yang lalu. Seperti autobiografi pada umumnya, buku ini juga berisi tentang pengalaman hidup wanita yang kini berusia 49 tahun. Dari mulai percintaan hingga karirnya.

Yang menarik dari buku setebal 400 halaman ini adalah dimana Love blak-blakan bercerita tentang percintaannya dengan sejumlah anggota band selain dengan Cobain sendiri. Ada sejumlah nama yang turut jadi ‘tokoh’ seperti Trent Reznor dari Nine Inch Nails, Billy Corgan si vokalis The Smashing Pumpkins sampai aktor Edward Norton.

Gak cuma itu, pengalamannya sebagai seorang stripper sebelum akhirnya terjun ke dunia musik juga dengan gamblang diceritakannya tanpa ragu-ragu. Hanya itu? Nggak dong, karena ibu dari Frances Bean Cobain juga bercerita tentang keterlibatannya dengan narkotika. Semua yang pernah dialami wanita yang gaya busananya bisa dibilang “kacau banget” ini diceritakan di buku terbitan Macmillan yang sudah bisa dipesan secara online melalui Amazon.com. 

Sumber: spin.com