Emotional Well-Being Jadi Konten Baru Buku Nadya Hutagalung

2152
0

Setelah peluncuran buku “Walk with Me” pada tahun 2018, Nadya Hutagalung kembali meluncurkan buku cetakan kedua.  Bekerjasama dengan Adhvan Media dan didukung oleh Didit Hediprasetyo, “Walk with Me” cetakan kedua ini menambah konten tentang emotional well-being.

Walk with Me – Nadya Hutagalung

Di sini, Nadya Hutagalung berdiskusi dengan beberapa personalitas dari berbagai latar belakang.  Di antaranya adalah Happy Salma, Eva Celia, Iqbaal Ramadhan, Afgansyah Reza dan aktris Chelsea Islan.

Nadya mengajak mereka berbincang tentang emotional well-being.  Topik ini masih sering dirasa sensitif dalam kehidupan sehari-hari.  Perbincangan yang dilakukan secara virtual tersebut dilakukan selama masa pandemik dengen mengikuti anjuran physical distancing.

Walk with Me – Nadya Hutagalung

“Walk with Me” menjadi narasi personal Nadya Hutagalung yang dikenal luas sebagai figur publik di industri modelling dan hiburan.  Ia juga aktif mengkampanyekan tentang preservasi lingkungan dan konservasi orang utan dan gajah.  Lewat buku setebal 360 halaman ini, ia hader dengan beragam sisi  personalitasnya.

Nadya secara khusus membagikan perhatiannya tentang pentingnya emotional well-being, setelah terlibat aktif di The Contentment Foundation.  Ini adalah lembaga yang fokus mensosialisasikan pentingnya social emotional learning curriculum  dalam sistem pendidikan di seluruh dunia.

Walk with Me – Nadya Hutagalung, Sarah Sechan, Jamie Aditya, Mike Kasem, Utt Panichkul

Beragam sisi kehidupan Nadya ini ditampilkan ke dalam 7 (tujuh) chapter: Mist, Seeds, Mirror, Bamboo, Ocean, Spice, dan Soil.  Elemen-elemen ini dianggap mewakili kisah perjalanan Nadya selama lebih dari 30 tahun.  Topik emotional well-being  melengkapi chapter Bamboo yang sudah ada sebelumnya.