CREMATOLOGY

1112
0
crematology

Satu lagi nih tempat nongkrong di daerah Senopati yang mengangkat konsep coffee shop. Yap sesuai dengan nama tempat ini, Crematology memang berasal dari bahasa Italia yang berarti krim yang dihasilkan dari sebuah kopi espresso. Crematology sendiri ingin memperkenalkan diri sebagai coffee shop yang mengangkat adjust cofee yang tentunya berorientasi pada keinginan para pelanggannya.

Suasana di coffee shop ini cukup unik karena didominasi oleh unsur kayu. Hampir di seluruh ruangan di Crematology dihiasi dengan warna soft caramel yang semakin membawa pengunjung perasaan nyaman seperti di rumah sendiri. Lampu dengan aksen tanduk rusa juga menjadi salah satu daya tarik dari tempat ini. Konsep modern dengan sedikit sentuhan gaya Swedia pada desain interiornya membuat kita semakin merasa nyaman untuk berlama-lama di Crematology.

Dengan konsep coffee shop tentunya Crematology inginmengambil spesialisasi dalam bidang kopi. Cafe yang berada di daerah Senopati ini khusus menggunakan teknik manual brew untuk seluruh sajian kopi seperti Cappuccino, Latte, dan Piccolo.  Untuk urusan makanan spesial, Crematology menyediakan Buttermilk Waffles with Homemade Mixed Berry Compote & Vanilla Ice Cream. Cocok untuk menemani kopi yang Hard Rockers pesan karena rasanya yang manis dapat menyeimbangkan rasa dari kopi. Jika Hard Rockers bukan penggemar kopi, jangan khawatir karena disini juga disediakan minuman spesial yaitu Nutella Frappe dan Green Tea Latte. Selain itu Nutella Cupcakes juga merupakan pilihan tepat untuk Hard Rockers pesan.

Selamat mencoba Hard Rockers!

CREMATOLOGY

Alamat: Jl.Suryo No. 25, Senopati, Jakarta Selatan

Telp: +6221 72780012

Buka: 07:30-24.00 (Weekday), 09.00-12.00 (Weekend)

Twitter: @crematology

Sumber: freemagz