Daftar film Netflix yang tayang di April 2019

1060
0

New month, new movies! Kami tidak sabar untuk menyaksikan film-film Netflix terbaru yang akan dirilis bulan April 2019 ini.

Ada film Unicorn Store yang disutradarai oleh Brie Larson, juga comeback Noah Centineo sebagai raja romantic comedy Netflix. Simak daftar berikut!

1. Unicorn Store

Tanggal tayang: 5 April 2019

Setelah mendobrak layar lebar dengan penampilannya sebagai Captain Marvel, Brie Larson membintangi Unicorn Store di Netflix sebagai pemeran utama dan sutradara film tersebut!

Brie berperan sebagai seorang wanita bernama Kit yang kembali ke rumah orangtuanya setelah gagal mendapat gelar di sekolah seni.

Lucunya, Samuel L. Jackson yang bermain menjadi Nick Fury di Captain Marvel juga tampil di film Unicorn Store! We feel a legendary duo forming, girls.

2. Perfect Date

Tanggal tayang: 12 April 2019

Kabar baik: Noah Centineo kembali ke dunia romantic comedy setelah kesuksesannya di film To All The Boys I’ve Loved Before!

Kini, Noah menjadi pemeran utama dalam film Perfect Date sebagai Brooks Rattigan, seorang anak muda yang sedang mencari penghasilan agar ia bisa masuk ke universitas impiannya.

Here’s where the fun starts: Brooks pun menciptakan sebuah aplikasi di mana orang-orang bisa membayarnya untuk berperan sebagai pacar mereka selama satu hari. Hm, jika aplikasi ini benar-benar ada, apakah kamu akan mendaftarkan diri?

3. Rilakkuma and Kaoru

Tanggal Tayang: 19 April 2019

Adakah anak perempuan yang tidak mengenal Rilakkuma? Karakter beruang imut yang diciptakan oleh perusahaan Jepang San-X ini akan mempunyai film sendiri!

Pada tanggal 19 April, kamu bisa menyaksikan Rilakkuma dan teman-temannya dalam bentuk anime stop-motion yang menggemaskan, dengan Lana Condor sebagai pengisi suara Kaoru. Cuteness overload.

4. Someone Great

Tanggal tayang: 19 April 2019

Sedang mencari film yang pas untuk movie night bersama the girls? Netflix baru merilis trailer untuk film Someone Great, di mana Jenny (Gina Rodriguez) mengakhiri hubungan 9 tahun dengan pacarnya untuk mengejar karier impian di luar kota sebagai seorang jurnalis musik.

Sebelum meninggalkan New York untuk berpindah ke San Fransisco, Jenny memutuskan untuk menghabiskan hari-hari terakhirnya bersama para BFF (Brittany Snow dan Rosario Dawson) untuk sebuah petualangan seru.

Sumber Artikel dari Cosmopolitan Indonesia