David Beckham didaulat sebagai duta jam tangan Tudor

2304
0
David Beckham

Hampir seluruh orang di dunia kenal dengan sosok legendaris di dunia sepak bola yang satu ini. Bagaimana tidak? Tendangannya yang penuh keakuratan, selera yang tinggi dalam berpakaian, serta dedikasinya dalam melakukan kegiatan-kegiatan sosial telah menjadi panutan banyak orang selama bertahun-tahun.

Kini, sosok David Beckham telah dipilih untuk menjadi wajah dari merk jam tangan mewah, Tudor, lewat kampanyenya yang bertajuk Born to Dare. Ia dipilih karena memiliki sederet prestasi di dalam mau pun luar lapangan berkat dedikasinya yang tinggi di banyak bidang. Tudor pun tidak dapat meragukan keputusan besar ini, sebab pesona dan prestasi Beckham memang mampu merepresentasikan jam tangan Tudor yang dinamis, penuh presisi, tangguh, serta mewah.

David Beckham

Beckham juga mengakui bahwa ia telah tertarik dengan segala detail dan presisi yang ada dalam tampilan dan mesin jam tangan Tudor. Semua hal ini sangat sesuai dengan dirinya yang mengedepankan keakuratan dalam bermain bola. “Apalagi sebagai pria dari Inggris, saya sangat mengapresiasi jas dan jam tangan bagus yang melengkapi satu sama lain,” lanjutnya.

David Beckham

Jam tangan berdesain tangguh yang masuk ke dalam koleksi Beckham termasuk Black Bay S&G, dengan desain vintage berbahan baja dan emas, serta Black Bay Chrono, jam tangan chronograph yang bersertifikasi COSC.

Source: Esquire Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Daniel Craig menjadi setengah pria di film Logan Lucky
Buat kami, Gal Gadot sukses menjadi sosok Wonder Woman
Jordy Waelauruw si peniup terompet berbakat dari Maluku