Demi Lovato dedikasikan satu lagu untuk sang ayah

1105
0
Demi Lovato

Demi Lovato punya cerita khusus untuk salah satu lagunya di album terbarunya, Confident. Dalam sebuah interview dengan Billboard, mantan bintang Disney ini mengungkapkan bahwa ada lagu yang didedikasikan untuk sang ayah yang meninggal karena kanker di 2013.

Lagu yang dimaksud berjudul “Father”. “Aku sangat excited dengan lagu ini. Aku menjadi sangat-sangat jujur tentang bagaimana aku kehilangan ayahku,” ujar penyanyi pop berusia 23 tahun ini.

Menurut Demi Lovato, para fans memang ingin dia lebih jujur dalam menuangkan ide untuk lagu. “Aku menyanyikannya lebih soulful, dengan suara-suara ala gospel. Ini adalah lagu yang menurutku paling aku banggakan di album tersebut,” tambah Demi.

Ada 13 lagu di album ‘Confident’, termasuk single “Cool for the Summer”, single kedua dari album ini yang sekaligus nama dari albumnya, ‘Confident’, serta lagu berjudul ‘Kingdom Come’ hasil kolaborasi dengan Iggy Azalea.

Lovato menjelaskan bahwa album ‘Confident’ akan rilis pada Oktober 2015 mendatang. Demi Lovato sempat mengunggah official artwork dari album yang berjudul ‘Confident’ tersebut. Di cover album ini Demi terlihat seksi dengan pakaian yang minim, serta rambut hitamnya dan eye shadow berwarna hitam dan cokelat.