Denzel Washington pimpin komplotan koboi penyelamat

3676
0
The Magnificent Seven

The Magnificent Seven mungkin udah jadi film yang ditunggu-tunggu oleh Hard Rockers. Film remake dari judul yang sama di tahun 1960 ini ternyata merupakan remake dari film Jepang tahun 1954 berjudul Seven Samurai.

Film action-western garapan Antoine Fuqua ini berkisah tentang sekelompok koboi yang memiliki kehebatannya masing-masing, bertugas untuk menyelamatkan desa dari industrialis jahat, yaitu Barthomolov Bogue (Peter Sarsgaard).

Dimulai saat Emma Cullen (Haley Bannet) meminta bantuan kepada Sam Chilsolm (Denze Washington) untuk menyelamatkan seluruh penduduk dari ancaman Barthomolov Bogue dan komplotannya.

Sam Chilsolm meminta bantuan kepada 6 koboi lainnya, yaitu Goodnight Robicheaux (Ethan Hawke), Josh Faradah (Chris Pratt), Jack Horne (Vincent D’onofrio), Vasques (Manuel Gracia – Rufli) Red Harvest (Martin Sansmeier), dan Billy Rock (Lee Byung Hun) untuk menumpas kawanan penjahat tersebut.

Saat pertualangan mereka dimulai, mereka menyadari bahwa ini bukan hanya untuk uang semata.

Radio Anak Muda_Magnificent Seven

Pasti bukan hal yang mudah untuk remake sebuah film action legendaris ini. Mau tau dong gimana aksi Denzel Washington sebagai koboi dalam memimpin kelompoknya.

Film ini sudah rilis di Indonesia sejak 21 September, sedangkan di Amerika sendiri baru akan rilis pada 23 September waktu setempat.

Wajib banget nih, lo tonton bareng temen-temen lo minggu ini! Sebelum nonton, yuk, lihat dulu trailer di bawah ini!

[teks Ghesa Gafara | foto screenrant.com]