Deretan film seru wajib tonton di bulan Juni

1197
0
Film

Musim panas kali ini akan dimeriahkan dengan berbagai film mulai dari superhero sampai kartun animasi yang mengocok perut.

Wonder Woman

Wonder Woman

Lagi-lagi film superhero rilis lebih awal di Indonesia dibandingkan tanggal rilisnya di Amerika. Di awal abad ke-20, Putri Diana (Gal Gadot) – sang penerus kerajaan Amazon dan anak dari Ratu Hippolyta (Connie Nielsen), tanpa sengaja menemukan pilot asal Amerika, Steve Trevor (Chris Pine), yang terdampar di pulau tempatnya tinggal, Themyscira.

Dari Steve, Diana mengetahui bahwa dunia di luar pulaunya sedang kacau karena Perang Dunia I. Diana pun memutuskan untuk meninggalkan rumahnya dan bertolak ke Inggris untuk menghentikan perang dan menjadi sang Wonder Woman. Film ini akan menjadi salah satu film DCEU yang dirilis tahun ini, selain Justice League yang akan rilis pada November 2017 mendatang.

Rough Night

Rough Night

Apa jadinya jika lima sahabat semasa kuliah kembali bertemu sepuluh tahun kemudian untuk bachelorette party? Cerita inilah yang ingin diangkat dalam film bertema black comedy yang diperankan oleh Scarlett Johansson, Zoe Kravitz, Kate McKinnon, Jillian Bell, dan Ilana Glazer.

Dalam film tersebut, dikisahkan bahwa kelima sahabat ini tidak sengaja membunuh seorang stripper yang diundang untuk memeriahkan bachelorette party mereka. Ups, apa ya yang akan terjadi berikutnya?

Baby Driver

Baby Driver

Film action comedy ini menceritakan seorang supir muda berbakat bernama Baby (Ansel Elgort) yang terjun dalam dunia kriminal menjadi seorang supir handal. Dari dunia kriminal inilah ia bertemu dengan wanita idamannya, Debora (Lily James) yang membuatnya berpikir ulang mengenai pekerjaannya dan ingin kembali ke jalur yang benar.

Sayang, pekerjaan terakhir yang ia ambil ternyata jauh lebih berbahaya dari dugaannya dan justru mengancam kehidupannya serta kehidupan cintanya. Film ini juga menampilkan Kevin Spacey dan Jamie Foxx dalam deretan pemainnya.

Despicable Me 3

Despicable Me 3

Petualangan para minions yang menggemaskan kembali hadir dalam Despicable Me 3. Gru (Steve Carell) kali ini harus berhadapan dengan musuh baru bernama Balthazar Bratt (Trey Parker), seorang kriminal dan mantan pemain film. Dalam aksinya kali ini, Gru juga dibantu oleh saudara kembarnya, Dru, yang justru memberikan masalah ketika ia menjalankan aksinya.

Tak hanya itu, Gru juga harus menghadapi pemberontakan dan gelombang protes dari para Minion yang selama ini setia mengikutinya dalam setiap aksi kriminalnya. Hal tersebut terjadi karena para Minion bosan menjadi pihak yang baik dan ingin kembali melakukan aksi jahat seperti dulu.

(Alvin Yoga / SW / Image: Dok. Outnow.ch)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
5 laptop termahal di dunia
Panduan tempat berbuka puasa
Dengarkan nih lagu dari debut solo vokalis Oasis