Destinasi Patah Hati (Part. 2)

2155
0
broken-heart-hd-wallpaper

Hard Rockers penasaran ? Ini dia lanjutannya,

4. The Library Hotel

Hotel yang berlokasi di 299 Madison Avenue, dekat dengan perpustakaan umum New York ini merupakan hotel yang ditujukan untuk orang-orang yang butuh sedikit pencerahan tentang cinta. Bangunan ini dirancang oleh seorang arsitek bernama Stephen B. Jacobs. Sesuai dengan namanya, setiap kamar yang  ada di hotel ini, terdapat buku-buku dengan beragam judul dan tema. Dengan membaca buku, orang yang sedang patah hati bisa merasa terhibur atau sedikit melupakan masalahnya, karena pikirannya teralihkan.

LibraryHotelLove 80110616x9

Ada sekitar 60 kamar yang ada di hotel dengan total buku yang ada sekitar 600 buku, dengan tema dan genre yang berbeda-beda di setiap lantainya. Dan uniknya lagi, setiap lantai, buku yang ditawarkan juga berbeda-beda dan bukan melulu hanya tentang cinta. Ada buku ilmu pengetahuan, botani sampai matematika.

5. Ananda Village, Northern California

Joy-Symbol-Entrance-1

Nah kalau destinasi ini nih pas banget untuk yang stress berat dengan kehidupan cintanya. Selain karena tempat ini indah banget, Hard Rockers juga bisa mengikuti serangkaian kegiatan asik yang mungkin jarang dilakukan seperti menikmati makanan vegetarian, meditasi harian, workshop yoga, pijat ayuverda serta konsultasi astrologi.

04-med-at-dawn-1862003

Ananda Village ini merupakan satu komunitas yang paling sukses di dunia spiritual. Diyakini mereka yang melakukan yoga di tempat ini akan menemukan kedamaian, serta penyembuhan yang diperlukan untuk membuat hidup menjadi lebih berarti.