Devon Terrell akan perankan Barack Obama dalam biopic Barry

1498
0
Devon Terrell

Dilansir WhatsTrending, Netflix baru saja meluncurkan sebuah trailer untuk film terbarunya, di mana mereka telah membeli hak cipta film tersebut setelah penayangan perdananya di Toronto International Film Festival 2016 lalu.

Barry, adalah sebuah biopic yang mengisahkan tentang kehidupan muda Presiden Amerika Serikat ke-44, Barack Obama, saat dirinya berumur 20 tahun.

Di tengah kondisi politik Amerika Serikat yang sangat membingungkan, kehadiran film Barry ini nampak menjadi sebuah kejutan yang menarik.

Film ini memiliki set tahun 1981 di New York City yang mengeksplorasi peristiwa serta kisah hidup Barack Obama sebagai mahasiswa di Columbia University.

Pengalaman dan pembelajaran, pertanyaan seputar ras, budaya dan identitas yang ia hadapi, serta banyaknya hal yang ia jalani, mengubah pandangannya akan pemerintahan, dan pada akhirnya membawa seorang Barack Obama menjadi Presiden ke-44 Amerika Serikat.

Film yang akan dirilis 16 Desember mendatang ini dibintangi oleh aktor Australia, Devon Terrell sebagai Obama muda.

Barry juga menampilkan kisah hubungan Obama dengan ibunya Ann Dunham (dimainkan Ashley Judd) dan ayahnya yang merupakan seorang warga asal Kenya, serta teman-teman sekelasnya.

Selain Devon Terrell dan Ashley Judd, film ini juga dibintangi oleh Anya Taylor-JoyJenna Elfman, Ellar ColtraneJason Mitchell, dan Avi Nash.

Wiiih! Pastinya film ini akan jadi biopic yang ditunggu-tunggu banyak orang yaa!

Kita lihat dulu yuk, trailer di bawah ini!

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

[teks Devina Dea | foto hypefreshmag.com]

Baca juga:
Wah! Ini orang Indonesia di balik kerennya film Moana!
Jadi bintang iklan, Drake ‘balas’ Taylor Swift
Kisah Newt Scamander sukses patahkan rekor Box Office Doctor Strange