Dijual Rp198 Juta, Ini Kelebihan Vespa Elettrica!

100
Dijual Rp198 Juta, Ini Kelebihan Vespa Elettrica!

Skutik paling populer, Vespa sudah resmi meluncurkan motor listrik bernama Vespa Elettrica yang dijual seharga Rp198 juta OTR Jakarta.

PT Piaggio Indonesia mengklaim kalau rilisan terbarunya ini bisa jadi solusi mobilitas yang menawarkan performa kendaraan andal dalam berbagai situasi perjalanan di dalam kota.

Dengan harga yang terbilang cukup mahal dibanding motor listrik lainnya, tentu lo penasaran sama kelebihan Vespa Elettrica.

Langsung cari tau selengkapnya berikut ini!

Jarak tempuh hingga 100 km

Vespa Elettrica dilengkapi daya baterai sebesar 4200 Watt dan mampu mencapai jarak hingga 100 km, Hard Rockers. Ini karena baterai Vespa Elettrica udah memenuhi sertifikasi IP65.

Fitur kekinian

Sejumlah fitur yang ada di Vespa Elettrica antara lain adalah konektivitas Vespa MIA dan panel instrumen digital.

Dijual Rp198 Juta, Ini Kelebihan Vespa Elettrica!

Sistem konektivitas ini memungkinkan pengguna menjawab panggilan dan menggunakan perintah suara smartphone untuk melakukan panggilan atau memutar musik.

Selanjutnya ada layar TFT berukuran 4,3 inci yang memberikan informasi seperti kecepatan, jam, suhu baterai, jarak tempuh, dan kapasitas baterai.

Baterai bergaransi

PT Piaggio Indonesia memberikan garansi baterai selama 3 tahun. Baterai yang punya berat mencapai 25 kg ini adalah 4,2 kWh dengan voltase 48,1 volt, 86,4 Ah yang dilengkapi dengan BMS atau Battery Management System.

Baterai itu juga dilengkapi dengan fitur Kinetic Energy Recovery System (KERS) yang membantu efisiensi daya, saat tutup gas dan mengerem. Serta hanya butuh 4-8 jam untuk mengisi daya sampai penuh.

Ada tiga mode berkendara

Tiga mode berkendara out ialah Eco, Power dan Reverse. Untuk mode kendaraan Eco membuat skuter listrik tersebut melaju dengan kecepatan hingga 40 km/jam dan jarak tempuh 100 km.

Dijual Rp198 Juta, Ini Kelebihan Vespa Elettrica!

Sementara mode Power membuat motor bisa melaju 67-70 km/jam dengan jarak tempuh maksimak 70 km. Terakhir ada mode reverse yang bisa membantu pengguna saat parkir dengan kecepatan maksimal 5 km.

Baca Juga: Bandai Namco Rilis Tekken 8 dengan 32 Unique Fighters!

Kabarnya Vespa ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, seperti Electric Blue, Green Boreal, Deep Black, Light Yellow, Chrome, Smoke Grey, dan warna merah untuk varian RED. Lo tertarik beli gak, Hard Rockers?