Diskon Menginap di Bavarian Castle Hotel, Mau?

769
0
castle hotel

Diskon menginap di hotel? Wah, pasti tidak ada yang menolak. Tapi bagaimana kalau hotelnya mirip dengan kerajaan di Eropa pada jaman pertengahan? Wah, so tempting ya.

Nah, baru-baru ini, sebuah hotel berkonsep kastil kerajaan dibangun di Dalian, RRC. Iya, kastil kerajaan Eropa. Hotel ini masuk dalam grup developer Starwood, sebuah perusahaan yang terkenal dengan hotel-hotel bintang lima yang mewah dan tersebar di berbagai kota besar dunia.

Dan Hotel Castle Bavarian -begitu nama hotel tersebut- betul-betul terlihat megah. Terletak di depan Gunung Lotus, berlapis tembok marmer warna putih gading, juga menara-menara tinggi yang mencakar langit, benar-benar bikin kita kayak balik ke jaman Tudor, deh.

Hal ini juga ditambah dengan berbagai fasilitas kelas atas. Let’s say, Kaiser Spa yang menenangkan dengan konsep alam, 300 kamar dan 70 cottage berkonsep klasik, juga restoran dan micro brewery yang menyajikan makanan internasional mewah dan vin terbaik dunia. Nah, berhubung hotel ini baru saja buka, maka pengunjung pun bakal mendapatkan diskon menginap di Deluxe Room.

Yep, sampai 31 Maret 2015, kalian bakal bisa menikmati bermalam di kamar megah nan klasik dengan embossed walls, selimut dan seprai dari satin, juga spacious marble bathroom yang dilengkapi dengan rain forest shower, cuma dengan membayar separuh harga!

Nah, Hard Rockers berminat? Kunjungi laman The Castle Hotel untuk tahu lebih lanjut.  « [teks @intankirana| foto forbes.com]