Drake Kembali Ngasih Hadiah ke Fans, Terbaru Uang Sebesar Rp765 Juta!

136
Drake Kembali Ngasih Hadiah ke Fans, Terbaru Uang Sebesar Rp765 Juta!

Hard Rockers, setelah Drake ngasih tas Hermes ke penonton, rapper asal Kanada itu kembali memberikan hadiah berupa uang ke fans-nya sebesar 50.000 USD atau sekitar Rp765 Juta.

Hadiah itu diberikan Drake ke penonton yang menghadiri konser terbarunya di Las Vegas minggu lalu pada 1-2 September 2023.

Hadiah dadakan dari Drake bermula waktu dirinya melihat seorang fans memegang poster bertuliskan “Saya menghabiskan uang furnitur saya untuk dua pertunjukan Anda, OVO seumur hidup”.

Enggak lama berselang, Drake langsung me-notice penonton tersebut dan berniat memberikan hadiah berupa uang sebagai bentuk apresiasi kepada fans karena rela berkorban demi bisa menghadiri konsernya.

“Kau tahu, kawan, uang furniturmu, aku akan memberimu 50 band karena aku mencintaimu. Pastikan dia mendapatkan uangnya malam ini. Itu benar-benar omong kosong, aku bercinta denganmu” kata Drake

Drake Kembali Ngasih Hadiah ke Fans, Terbaru Uang Sebesar Rp765 Juta!

“Dengar, inilah arti hidup. Saya mencoba mengajari Anda sesuatu malam ini. Saya ingin Anda memahami sesuatu malam ini. Anda tidak pernah tahu apa yang dialami orang selanjutnya. Anda tidak pernah tahu apa yang dialami orang di depan Anda, di sebelah kiri Anda, di sebelah kanan Anda, di belakang Anda.” Tambah Drake.

Baca Juga: Drake Kasih Fans Tas Hermes Secara Cuma-Cuma di Konsernya

Hadiah dadakan dari Drake bukan yang pertama kali, Hard Rockers. Sebelumnya pada acara di forum Kia di Inglewood, California, sang rapper menghadiahkan Hermes Birkin merah muda senilai 35 ribu USD kepada penonton yang beruntung di baris depan.