Drake mengadakan pesta ulang tahun dengan tema 2000s

601
0

Pada Selasa malam, rapper Drake merayakan ulang tahunnya yang ke-32. Dia menjadi tuan dari pesta ulang tahunnya yang bertemakan 2000s, dilengkapi dengan makanan dan juga Slurpees 7-Eleven, video Blockbuster, dan juga mobil-mobil klasik yang ada di acara MTV, yakni Pimp My Ride.

Para rapper terkenal seperti Diddy, Chris Brown, French Montana, dan yang lainnya, juga ikut berkumpul di dalam Goya Studios untuk event yang diadakan oleh H.Wood group.

Untuk acara ulang tahun Drake ini, para tamu diminta untuk datang dengan mengenakan pakaian ala 2000s yang bertujuan untuk memberikan kesan yang benar-benar bernostalgia pada pesta tersebut.

Drake sendiri mengenakan pakaian seperti Fabolous, sementara French Montana mengenakan baggy jeans dan oversized jersey.

Uniknya, bingkisan ulang tahun pada umumnya hanyalah barang yang tidak bermerek. Namun, pada acara ulang tahun Drake ini, ia membagikan sebuah tas Chanel yang seharga $5,000 atau sekitar Rp 75 juta kepada para tamu wanitanya usai pestanya selesai. Jordyn Woods, dengan senang memposting barang yang mewah tersebut di Instagram story-nya, di mana ia bergurau, “Never leave the function empty handed.”

[teks Anindyta Aprilia | foto billboard.com]