Drive N Jive, ngobrol bareng sutradara dan pemain film Jakarta Undercover!

1908
0
Jakarta Undercover

Diadaptasi dari buku yang sangat fenomenal dengan judul yang sama, sang pencipta Moammar Emka mengajak Santi sebagai produser dan Fajar Nugros sebagai sutradara untuk mengangkat kisah ini menjadi film layar lebar. Untuk pengerjaan film ini memakan waktu hampir 2 tahun.

Film fenomenal yang dipersembahkan oleh Grafent Pictures dan Demi Istri Production ini menampilkan sisi lain dari Jakarta yang tidak semua orang bisa lihat.

Ketika diangkat menjadi sebuah film, lebih banyak yang ditonjolkan, seperti karakter, konflik, sisi lain, pertemanan, hingga percintaan.

Film yang diperankan oleh Oka Antara, Baim Wong, Tiara Eve, Agus Kuncoro, Tio Pakusadewo, Ganindra Bimo, Lukman Sardi, Nikita Mirzani, dan sekitar 50 model mengisi film yang berkisah tentang fenomena-fenomena sex life di Jakarta.

Tokoh Pras (Oka Antara) merupakan sosok dari Moammar Emka, seorang wartawan politik yang berada di tahap kejenuhan. Ia tidak sengaja bertemu dengan orang yang bertanggung jawab atas kemelut di Jakarta dan memutuskan untuk menulisnya.

Nyatanya, peran Oka Antara memainkan karakter protagonis di daerah abu-abu merupakan tantangan terbesarnya. Ia mengaku cukup kesulitan menunjukkan sisi kemanusiaan seorang wartawan yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi.

Lukman Sardi sebagai Jarwo, berlatar belakang sebagai wartawan juga, namun ia memulainya lebih dahulu. Sampai akhirnya, ia mencapai posisi Pimpinan Redaksi dan menjadi pemimpin Pras. Dalam tokoh ini, ia orang yang cukup idealis.

Baim Wong berperan sebagai Yoga, seorang party animal dan Tiara Eve sebagai Laura, yang berperan sebagai seorang model, yang pada akhirnya, pekerjaannya pun mengharuskannya melakukanhal-hal lain di luar pekerjaan.

Tiara mengaku suka membaca novel tersebut, ini juga merupakan penampilan perdananya bermain dalam film layar lebar.

Film Jakarta Undercover akan tayang pada 23 Februari 2017. Saksikan Jakarta dari sudut pandang yang lain di bioskop kesayangan kalian, Hard Rockers!

[teks Rivat Adi Mulya | foto Instagram @hardrockfm]

Ada yang mau nonton konser gratis di Bangkok bareng kita? Ada 21 slot tempat di #Rockventure April ini nih! Dengarkan terus 87.6 Hard Rock FMweb streaming

Baca juga:
Get ready, We The Fest 2017 is coming to town!
Ditunggu-tunggu, ini single terbaru dari Lana Del Rey!
The Chainsmokers menjawarai chart Top41 dengan single “Paris”!