Eat Your Words !

848
0
hrfm TacoBellCanada EatYourWords13

Berhubung saat ini era sosial media, banyak orang yang mengibaratkan hal tersebut dengan “tweet mu, harimau mu” (iya deh bebas aja). Tapi, hal tersebut ada benarnya juga, lho. Apalagi kalau kebetulan atau sedang berencana liburan ke Kanada, karena disana Hard Rockers bisa merasakan sensasi ‘makan tweet sendiri’.

Untuk menikmati ‘tweet sendiri’, yang harus dilakukan adalah mengunjungi Taco Bell di Kanada dan memesan menu Doritos Locos. Tapi sebelumnya, cobalah untuk mention ke akun twitter Taco Bell dan ungkapkanlah apa yang mau dikatakan dengan tidak lupa mencantumkan hastag #DLTCANADA. Kenapa harus begitu? Karena hanya disitulah orang-orang bisa menikmati rasanya memakan tweet sendiri tanpa rasa bersalah.

Ide ini bermula saat seorang konsumen yang kecewa karena menu Doritos Locos yang ia pesan di salah satu gerai Taco Bell di Ontario tidak ada. Warga Kanada tersebut me-mention akun Taco Bell dengan kalimat “Why don’t we have the Doritos Locos Tacos in Ontario? This is an outrage!” Lucunya, saat mampir ke gerai Taco Bell yang lain, ia justru mendapatkan menu DLT dean taco dengan ‘bonus’ tweet nya yang ada di permukaan makanan pesanannya itu. Karena hal itu lah akhirnya Taco Bell Kanada mengeluarkan menu kreatif ini yang bisa dinikmati juga oleh pengunjung yang lain.

Seru kan? Cocok banget untuk yang hobi foto-foto sebelum makan.

Sumber: creativity-online.com, tacobell.com