Ed Sheeran cuti dari media sosial

1666
0
Ed Sheeran

Ed Sheeran belakangan ini memang sangat sibuk. Bagaimana tidak, ia tergolong sebagai penyanyi paling populer dan suskes dalam beberapa tahun terakhir. Hard Rockers pun mungkin termasuk fans berat pria yang mempopuler lagu ‘Thinking Out Loud’ itu.

Meski begitu, Ed Sheeran tetap butuh istirahat, khususnya dari rutinitasnya di dunia maya yang ia lakukan agar selalu terhubung dengan para fans-nya di seluruh dunia. Dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (15/12), Ed mengumumkan akan cuti dari media sosial selama tahun 2016 mendatang.

Alasannya? Ia hanya ingin melakukan sesuatu yang tidak bisa dilakukannya ketika sedang tur. “Aku akan istirahat dari ponselku, email, dan semua media sosial sementara. Aku telah mengalami perjalanan yang luar biasa selama 5 tahun tapi ternyata aku hanya melihat dunia lewat layar dan bukan mataku,” ujarnya di Instagram.

Walaupun mungkin terdengar mengecewakan, Ed tetap punya berita gembira. Penyanyi berusia 24 tahun ini memastikan bahwa ia akan kembali dengan album baru dan berjanji lebih baik dari dua album sebelumnya, ‘+’ dan ‘X’.

“Untuk para fans, album ketiga sedang dikerjakan dan ini merupakan yang terbaik dari yang pernah aku buat. Sampai jumpa di musim gugur tahun depan, dan terima kasih sudah menjadi orang-orang yang luar biasa,” tutup Ed.

Selain rencana-rencana tersebut, Ed kabarnya juga akan menjalani operasi terkait luka di gendang telinganya yang terjadi karena melompat dari yacht di awal tahun ini. [teks @YDP_Hardrock] [foto ist]