Ed Sheeran tidak tahan di “bully” penggemar Lady Gaga

1278
0
Ed Sheeran

Ya, dunia Hollywood memang selalu dipenuhi drama. Ed Sheeran baru saja berhenti menggunakan Twitter akibat di-bully oleh banyak haters yang merupakan penggemar Lady Gaga.

Fan base Lady Gaga membaca sebuah wawancara di mana mereka berasumsi bahwa saya sedang berbicara jelek tentangnya, dan mereka semua langsung menyerbu – padahal tidak ada hubungannya sama sekali,” jelas pelantun lagu “Shape of You” tersebut kepada The Sun.

“Saya sudah menarik diri dari Twitter. Saya tidak bisa membacanya. Ketika saya membukanya, tidak ada apapun selain perkataan buruk. Satu komentar dapat merusak hari Anda.”

Untungnya, Lady Gaga turun tangan untuk menyelesaikan kesalahpahaman tersebut dengan mengunggah sebuah foto bersama Ed di Instagram. Gaga juga membelanya di sebuah caption panjang:

“…Ed Sheeran pantas mendapat cinta dan penghargaan seperti manusia lainnya. Saya harap semua orang di Internet bisa menjadi lebih positif dan saling menyayangi dan menciptakan komunitas yang saling membangun, bukan saling membenci dan mengatai. Tidak ada alasan untuk menurunkan seorang musisi karena mereka sedang di puncak kesuksesannya.”

Stay strong, Ed! (Kezia Calesta / SW / Image: doc. @ladygaga @teddyspics)

Source: Cosmopolitan

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Nama anak kembar Beyonce dan Jay-Z
Land Rover Mr Bean dilelang, harganya terjangkau!
Cara pria berpenampilan menarik di kencan pertama