Endank Soekamti perkenalkan The Super SAS

1597
0
Endank soekamti

Hard Rockers pasti tau dong sama band pop punk asal Yogyakarta yang satu ini? Yap bener banget, ini dia Endak Soekamti.

Setelah kehilangan drummer sejatinya, yaitu Ari Soekamti, kini Endank Soekamti memperkenalkan sosok baru sebagai drummer.

Sosok drummer pengganti Ari Soekamti ini dijuluki sebagai The Super SAS.

SAS merupakan singkatan dari Save Ari SoekamtiNama ini diambil dari hashtag #SaveAriSoekamti yang sempat muncul di Twitter beberapa waktu yang lalu.

The Super SAS menjadi drummer sementara menggantikan Ari Soekamti. Endank Soekamti masih belum mencari personil tetap karena Erix dan Dory Soekamti sendiri nggak menganggap Ari keluar dari band yang sudah berdiri sejak 2001 ini.

Mereka masih menunggu dan berharap Ari untuk kembali bergabung bersama mereka kembali.

Bukan cuma para personil Endank Soekamti aja nih Hard Rockers, tapi Kamtis Family juga mengharapkan Ari akan kembali gabung lagi.

The Super SAS ini sebenarnya bukan sosok yang asing lagi untuk Endank Soekamti. Ia adalah seorang musisi yang bernama Tony Saputro.

Tony Saputro merupakan drummer pertama Endank Soekamti dan juga dikenal sebagai drummer ahli yang pernah menjadi drummer tamu beberapa musisi ternama, seperti Sherina Munaf, Vidi Aldiano, Sandy Canester, sampai Pongky Barata.

Walaupun sosok The Super SAS ini nggak kalah keren, tapi tetap Ari Soekamti yang jadi pujaan hati para Kamtis Family nih, Hard Rockers!

Kita doain semoga Ari bisa gabung lagi sama Endank Soekamti yaa!

Kita lihat dulu yuk, single terbaru dari album Soekamti Day!

[teks Eka Nur Septia | foto instagram @endanksoekamti]