Engine Sound LiveWire One, Super Bike Listrik Harley-Davidson!

131
Engine Sound LiveWire One, Super Bike Listrik Harley Davidson!

Hard Rockers, Harley-Davidson gak mau ketinggalan bikin tren motor listrik dengan membuat LiveWire sebagai super bike listrik yang kece abis.

LiveWire One dulunya merupakan divisi dari Harley-Davidson sebelum akhirnya LiveWire jadi merek terpisah.

Meski begitu, instrumen Harley-Davidson dari LiveWire One masih melekat seperti logo-logo yang melekat dan gaya cruiser gagah khas motor Harley.

Engine Sound LiveWire One, Super Bike Listrik Harley Davidson!

Jika mendengar kata Harley-Davidson, lo pasti terngiang engine sound alias suara mesin yang jadi ikonik dari motor asal Amerika Serikat itu.

Namun, bagaimana spesifikasi dan suara LiveWire One saat pertama kali Harley-Davidson membuatnya?

Harley-Davidson LiveWire One sendiri memiliki horse power 100 hp yang mampu melaju sampai 177 km/jam dan dilengkapi layar TFT 4,3 inci, Bluetooth, suspensi Showa yang bisa disetel, dan rem Brembo.

Livewire One, super bike listrik dengan dua lubang colokan untuk mengisi daya motor, satu untuk pengisian biasa dan satu lagi untuk pengisian cepat (fast charging).

Engine Sound LiveWire One, Super Bike Listrik Harley Davidson!

Pengisian standar, bisa memakan waktu sekitar 11 jam, sementara pengisian cepat DC hanya memerlukan waktu sekitar 1 jam.

Namun, pengisian cepat ini memerlukan daya yang cukup besar, dan daya minimum yang dibutuhkan juga cukup besar karena baterainya memiliki kapasitas yang besar, yaitu 15,4 kilowatt-jam.

Baca Juga: Slam Jam Collab Bareng Salomon Lewat Siluet Xt Quest 1

Selain itu, baterai 15,4 kWh yang kompatibel dengan DC LiveWire One sanggup membawa motor ini hingga 234 km terutama untuk pemakaian dalam kota. Motor ini dibanderol Rp950 juta alias hampir mencapai 1 miliar Rupiah.

Yuk langsung dengerin engine sound dari LiveWire One Harley-Davidson!