Enlighten your life at Reading Lights Bandung

1303
0
hrfm Reading-Lights

Bandung memang kota kreatif, pastinya tempat hangoutnya kreatif juga. Terletak tidak jauh dari kawasan kampus Universitas Katolik Parahyangan dan ITB, di jalan Siliwangi no.16 Bandung ada toko buku Reading Lights. Kenapa toko buku ini bisa dibilang tempat hangout yang kreatif? Simpel, jawabannya karena toko buku ini menawarkan gaya hidup alias lifestyle.

Disini Hard Rockers bisa beli buku asli berbahasa asing. Sebagian besar memang bukan buku baru, tapi kondisinya layak baca makanya harganya sangat terjangkau. Uniknya, pengunjung tidak harus membeli buku, tapi juga bisa membaca dengan gratis dan nyaman karena disediakan sofa. Hard Rockers juga bisa memesan secangkir kopi atau minuman hangat lain buat dinikmati sambil membaca buku.

Dengan suasana yang nyaman dan fasilitas – fasilitas tadi, tidak heran Reading Lights sering jadi tempat berkumpulnya komunitas-komunitas kreatif yg mereka sebut circle. Komunitas circle ini tidak melulu komunitas membaca, ada juga komunitas menulis, membatik, penikmat film, backpacker bahkan ekspatriat.

Sumber: berbagai sumber